Pengen nangis

Bund saya pngen curhat krn ga tau hrs curhat kmn Saya lg hamil besar bun Dlu awal nikah saya tnggl sm mertua setahun lbh , posisi LDM sm suami krn suami kerja di luar pulau Tp saya ga betah bun dan ibu mertua jg ga suka sm saya krn saya sm suami taaruf, beda suku, beda latar pendidikan (bumer tamatan sma), dan beda pemikiran pdhal saya klo d rmh udh bantu2 kayak babu bun, pdhal sy krja juga, smpe dikira sy pembantu sm org, pdhal profesi saya itu disegani org Tp saya ga dihargai dsitu sm bumer Smpe saya hamil pun ga ada prhtian sdkitpun Sampe akhrnya saya plg ke rmh ibu saya di luar pulau jg saat hamil 4 bln krn kontrak krja saya udh hbs di kota mertua Smpe d rmh, cm ada saya dan kakak d rmh Kakak saya prempuan dan blm menikah Emg ibu saya prhtian sm saya Tp ntah knp saya ga suka klo ibu dan kakak saya kadang suka mncampuri atau pngen tau urusan rmh tangga saya dan suami Dikomentari ini itu smpai kadang saya jd benci sm suami, kufur sm suami dan jd ga brterima kasih sm suami. Smpe kdang saya adu mulut gara2 sy kemakan omongan dr ibu/kakak saya. Klo saya telfonan atau videocall sm suami ibu sllu pngen tau smpe kdang msk kamar pngen dgr apa yg kami obrolin Sngguh sbnrnya saya ga nyaman kyk gini Mau ngasih tau sungkan krn ibu orgnya jg sensitif Ini lg nunggu lahiran rasanya udah ga sabar bun Berat rasanya kok gini bgt jauh sm suami Pengen rasanya dkt sm suami aja Susah senang y sama2 namanya rmh tangga Tp suami blm bs mastiin bs bawa saya apa ga krn tmpt dia krja jauh di pelosok Saya sedih bun Saya ga tau hrs gmn Saya jenuh kayak gini Skrg hamil aja kdang pngen apa2 saya sungkan mnta tlg beliin sm kakak saya krn kadang beliau ga suka d mntai tlg krn capek krja Sdgkan ibu ga bs bawa kendaraan dan ibu larang saya bawa mtor (saya g bs nyetir), jd kdang ngidam apa2 saya tahan jd lapar dan seringnya gt Mau ngeluh sm suami malu dan tkt ngejelekin kluarga sndiri, dan tkt suami kpikiran jg dsna jauh krja kasian capek Tp udah ga tahan bun dgn kondisi skrg bun Tolong smngatin saya ???

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Yaudah bun, kalo keluar stok makanan banyaaaak. Trus kalo lg telponan atau vc malem aja, atau kunci pintu kamarnya. Sabar sabarim bun, tinggal deket suami tp ga ada yg bisa bantu sama sekali pun bisa jadi sumber stress loh.

5y ago

Emg dimana bun posisinya? Gra*food atau g*food aja bun πŸ˜… Kadang emg kita condong sm org terdekat saat minta saran ttg rumah tangga ya bun, tp kalo aku sih selali balik sm kondisi suami dan aku saat ini. Mau ikut terpancing omongan keluarga, toh sebenernya mereka ga terlalu tau masalah kita apa. Banyak banyakin istighfar aja bun saat hamil, tenangin diri, murotal, biasanya ngebantu buat aku..