Telat haid

Bund saya mau tanya. Saya sudah telat haid 6 hari, tapi kenapa tiba2 keluar bercak coklat itupun banyak???apakah itu darah implantasi atau darah menstruasi??? Minta bantuannya dong bun😔#seriusnanya #bantusharing

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau implantasi biasany cuma flek sdikit² bun durasi jg g lama, sudah TP apa belum,dn hsilnya +/- ,bisa jdi krn telat haid biasa dn itu mens,atau bisa jdi krn abortus kalau mmg bnda hmil,ditunggu smbil di observasi dulu bun..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-3502677)

tunggu ajh dulu klo berkelanjutan kemungkinan itu mau haid sya juga klo mau haid gak langsung darah tapi flek dulu mpe 3 hari di minum ajh adam folatnya buat jaga"

coba aja di tespek pagi hari kalau darah implantasi kemungkinan di tespek hasilnya garis dua samar, tapi kalo garis satu kemungkinan itu darah mau menstruasi..

pernah juga bund, tapi jadinya haid.. karena telat makanya yg keluar bener2 darah kotor dari flek coklat sedikit, terus lama2 tebal dan hari ke 2-3 darah biasa

tapi saya nggak pernah mundur segitu lamanya

Di testpack bun pagi2