promil agar cepat hamil??

Bund.... Saya lagi program hamil... Kasih tips donk bund dari makanan atau aapa biar saya bisa cepat dapat 2garis merah....??

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya promil dr 2 bulan sebelum menikah Bun, alhamdulillah lgsg hamil. Moga saran saya bisa membantu Bunda ya. 1. Saya selalu konsumsi susu atau asam folat yg cukup 2. Saya atur pola makan saya, bahkan saya kasih schedule dr senin sampe minggu. Saya kmrn dlm 1 minggu bs 4 hari makan bayam, setiap malam konsumsi oatmeal dgn susu, dan perbanyak konsumsi olahan susu seperti yogurt dll. 3. Suami setiap hari konsumsi madu dan kurma. 4. Setiap hari saya makan buah, dari alpukat hingga apel bahkan saya kerja pun bawa salad. 5. Perbanyak beribadah, yg wajib, sunnah dr dhuha hingga tahajud, dan baca doa sebelum HB. Dan masih banyak lg sih Bun hal positif yg dikerjakan. Jgn lupa sholat taubat Bun, krn khawatirnya belum dikasih momongan dan doa kita belum di denger krn masih ketutup dosa-dosa yg lalu. Moga cepet dapet kabar baik ya Bun. Kalo masalah makan pedes, saya jagonya makan pedes Bun dan gak pernah tobat. Cm pas hamil skrg aja agak dikurangi takut diare sdgkn gak bisa minum obat. Semoga bermanfaat yaa Bun.

Baca lagi

Sering banyak istirahat aja jangan terlalu capek makan buah buahan usahakan juga suami jangan terlalu cape berhubunganlah dengan baik 2hr sekali atau 3hrskali atau lbih bagus seminggu skali dn jangan dibuat beban jika sedang berhubungan

Kurma katanya bun, tapi aku ga pernah sih makan bgtuan, aku tetep makan makanan yg bergizi aja sama minum susu plus vitamin blackmores ifolic aja.

Kurma muda bund, sering mkn sayur toge

Aku ever e sama folavit Bun

Buah zuriat bun

Alpukat bun

Buah zuriat