Suami selingkuh

Bund, mau tanya gmn ya supaya berusaha tegar stlh di selingkuhi suami?? Apalgi saya tgl drmh mertua, pengen kelg besar ny tau tp suami ngelarang ngasih tau, krn mertua udah tua, tp aq makan batin dsini,inget kelakakuan suami tp hrs bersikap spt biasa, kalo bunda2 jd aq gmn ya?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Waduh berat ya mbak, klo aq jadi mbak?? hmmpp semua orang punya prinsipnya masing-masing mbak, beda-beda. Klo aq sendiri dari dlu udah bilang sama suami, aq lebih milih hidup sendiri dari pada hidup berdua dengan seorang laki-laki yang hatinya sudah terbagi dengan wanita lain apalagi sampe selingkuh, udah fix sih klo aq bakal minta udahan, baik udah ada anak maupun belum.

Baca lagi

Saya pribadi, gakan bisa berusaha tegar kalo udah berhadapan sama perselingkuhan. 1x saja selingkuh, gamau lagi. Apapun alasannya selingkuh ya salah besar. Dari jaman sebelum nikah udah mewanti2. Kalaupun udah ada anak, ya tetep gabisa lagi. Saya lebih dari mampu untuk mengurus anak walau sendiri. Anak saya juga pasti saya hindarkan dari sifat bapaknya yg kaya gitu.

Baca lagi