Gendong M shape

Bund mau tanya dong baby nya boleh di gendong m shape / di pekeh mulai usia brpa bulan yah . anak ku usia 2 bulan klo lagi pegel di gendong biasa tak gendong m shape anak nya bisa ketiduran pules di gendongan . tapi di marahin sama mertua . katanya nunggu 7 bulan dlu baru boleh di pekeh . share dong bun pengalaman nya apa iya nanti jalan nya ngangkang klo udh gede nya ??

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Mshape bisa banget dari Newborn bunda apalagi kalau pake gendongan yg ergonomis dan mendukung Mshape. kalau dilarang mah emang banyak orang yg belum tau Mshape itu apa, taunya pekeh padahal pekel sama Mshape beda

1mo ago

iya nih bund orang2 tua tau nya itu di pekeh . jadi aku yang kena marah habis2 an bilang jangan di pekeh . padahal itu tak gendong m shape biar sama2 enak di aku sama baby nya . biar bisa sambil ngerjain yang lain juga aku nya

Mshape itu bukan pekeh. Justru sangat disarankan gendong mshape dari bayi baru lahir. Bayi orematur aja malah harus gendong mshape. Ga ada pengaruhnya sama cara jalan selama gendongnya benar.

1mo ago

iya bun . aku juga udh jelasin kalo itu tuh malah di saran kan sama dokter2 . tapi pada salah pengertian. jadi males sendiri juga sama mertua sama tetangga . .