Tanya bund,,,

Bund mau sharing donk ,,saya kan hamil pertama kmren usia kandungan 10 minggu dikasih asam folat baru saya minum 1/4 karna obt terbuang ,,lalu saya gk minum asam folat sampe usia 15 minggu ,,tetapi kmren di usg janin normal ,,dan skrg dksit obt vitamin tanpa asam folt ,,menurut bunda saya harus minum asam folat lagi tidak ya bun ,,??

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Mungkin vitamin yang skrg sudah mengandung asam folat bun.. Saya juga waktu periksa pertama kali di kasih nya penguat dan asam folat, lalu yang kedua dan seterusnya cuma 1 macam vitamin aja tapi sudah mengandung asam folat juga..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-3001646)

di cek komposisi obat barunya. karena banyak vitanin hamil yang 1 kapsul kandungannya banyak. seperti blackmores dan folamil. udah ada vitanin, folat, kalsium, dha dll dalam 1 kapsul saja.

VIP Member

hamil pertama saya minum asam folat sampe hari terakhir kontraksi bun. karna asam folat bagus untuk mencegah cacat janin

minum aja Bun, aku udh 24 week masih minum asfol

bagaimana bund, bisa sharing lebih lanjut bun?

TapFluencer

asam folat wajib bgt buat bumil sih