Asi membegal

Bund mau nanya dong, kalo asi membegal di apain yaa? Saya udah di kompres sama air hangat tetap aja sakit #seriusnanya #bantusharing #pleasehelp #ingintahu

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Pumping kalo udah aga lama ga dinenenin. Tapi jgn juga sampe full kosongin pd nya kalo kamu termasuk yg hiperlaktasi. Krn kalo dikosongin nanti tambah banyak tambah bengkak, secukupnya aja cm bikin biar ga bengkak. Kan biasa harus dinenenin per 2-3jam kalo newborn

2y ago

Coba beli lecicaps bun.. Dulu aku sempet hiper laktasi pumping juga udah dma berakhir ngegerunjel malah jadi mastitis, akhirnya aku beli lecicaps di onlen store toko ijo kalo setiap udah bengkak dan sakit, akhirnya lancar lagi. Kalo kata dokter laktasi ku dikompres pake kembang kol bun PD nya tapi ya manjur juga loh..

Kemaren saya juga gitu bun..sampe 2 hari keras banget sampe demam. Udah di kompres dan di pijat di pumping juga sama ajj ngga keluar, jadi dedee ny ngga mau nen. Akhirnya saya priksa trus di kasih obat, dan pagi nya asi udah lancar lagi.

2y ago

iya sama same demam saya jga

selain dikompres juga dipijat bun, pijat pelan ke arah puting, atau pijat laktasi lebih baik. lalu susui ke bayinya yg paling ampuh..

di pumping bun kalo udah ngerasa membegal tp dedek belum mau nen

VIP Member

pijat laktasi, dbf, pumping lalu kompres air hangat

2y ago

coba pijat laktasi nya bbrp kali Bun ke bidan.... takutnya kenapa2 kalo msh membegal gitu

pumping dan pijat bu.