kepercayaan hilang

bund mau curhat bentar aku skrng hamil 32w, entah feeling bumil kuat banget kaya ada yg aneh sampe akhirnya aku nemu suamiku chat dengan temannya dulu yg sering aku curigai, suamiku tiap pulang kerja selalu end chat WA nya. sampai akhirnya ketahuan karena aku sync WA nya diam2 dan akhirnya ngaku kalau akhir2 ini sering di chat ntah nanya kerjaan atau si perempuan ini curhat masalah hubungan dengan pasangannya. sakit banget rasanya bund. alasannya dia hapus chatnya karena gamau aku kepikiran karena aku sedang hamil dan gaada hub apa2 selain teman, tp dengan dia hapus chat bikin aku kepikiran terus dan hilang kepercayaanku. walaupun memang aku lihat dr isi chatnya ga yang terlalu bagaimana, tapi ga salah kan kalau aku ngerasa sakit hati seperti di khianati. suami aku udh minta maaf dan menyesali perbuatannya karena udh sembunyiin, jujur aku juga gamau berlarut2 sedih karena kasian sama baby. gimana ya bund biar aku ga kepikiran terus dan mengikhlaskan yg sudah terjadi

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

masih mnding bun cmn chat. sya nglamin apa yg prempuan / istri alamin gmna rasanya d tikam dri belakang. sakit hati bgt. slingkuh dngan tmn kantor dan perbuatan yg mreka lakuin bikin saya sakit hati. smpe akhirnya perempuan itu buat perjanjian dksi materai. kalo suami sudah mngakui dan mnyesal. saat itu anak brusia 5bln. sya puaskrna saya kasi P%P anak saya kkpala, badan jga motornya. emng itu perbuatan saya yg sangat tidak pantas tpi sangat PUAS juga ortunya tau, ya gmna ya se bau2nya anak jga ortu ttp tutupin kslahannya. pdhal bukti smua aku kasi. tpi aku sudah puas dngan bgtu jga jdi lega kalo suami berurusan sma orang yg salah kyak aku. bisa aja suatu saat aku buat viral pas video aku labraknya dan bukti chatnya. semisal kalo jahat sma aku. krna aku jga udh bikin suami ga berkutik dngan prlakuan aku mungkin yg tidak mnyenangkan. skrng anak udh mau 3. bkannya ga mau pisah, tpi aku berusaha maafkan. jdi skrng aku msih berusaha ikhlas dan BERDAMAI SAMA DIRI SENDIRI karna asli bun, susah bgt damai sma diri sndiri tpi aku ngrasa trobati sma anak2. jdi skrang klo mau bgtu lgipun aku ga takut. sudah ada komitmen klo bgtu sudah selesai dan ga usah liat lgi anak2.

Baca lagi
VIP Member

Kalau aku kemarin juga begitu bun.. Ada perempuan yg suka curhat ke suamiku tapi pesannya belum sempat dihapus, karena ada beberapa pesan yg dihapus.. Dan hal yg aku lakuin gini bun ke suami "Coba kamu berusaha bayangin ada di posisi aku, aku lagi hamil anak km, susah payah, cape sakit, terus kamu malah ngeladenin curhatan istri orang yg otw jadi janda, sedangkan kamu ngeladenin cerita istri kamu aja engg pernah. Terus gimana perasaan kamu kalau ada laki2 yg sering wa aku?? Apa kamu bakal terima??" Suamiku akhirnya diem dan ga pernah wa.an sama wanita lain selain masalah kerjaan bun... Btw aku juga pernah dihubungin laki2 terus meski udh menikah dan punya anak.. Bahkan minta tetep komunikasi sama aku dgn izin dr suamiku.. Dan suamiku tau karna ku kasih tau... Jd mungkin dia masih inget rasanya gimana... Kalau suami mau nakal Kita tingkatin value kita dan tunjukin kalau kita ga jelek2 amat ko, kita jg masih menarik di mata laki2 lain.. Aku sh bgtu bun, bukan tipe yg mengiba atau mengemis cinta hehehe

Baca lagi

kalo gak pengen bikin istri kepikiran ya chatnya biarin, kalo istri tau langsung jelasin. hapus chat itu udah pertanda jelas dia punya maksut di belakang. nanggepin chat dr lawan jenis aja udah aneh, apalagi sampe curhat2 gitu. hati2 aja bund, ini dia minta maaf juga bukan krn menyesal, tp krn ketahuan. kalo bunda gak nyadap dan didiemin gak tau kan akan sampe sejauh mana ke depannya dengan perempuan itu. perempuan caper modusnya ya gitu, kalo ngomong lg ada masalah dg pasangannya lah, merasa paling menderita, playing victim terus mepet2 terus ke incerannya. suami yg tau moral ya gak bakal nanggepin. kalo nanggepin berarti dia udah membukakan pintu. maaf bund jadi julid, abis suaminya bikin gregetan pengen nampol. kalo sy bikin kesepakatan sm suami tentang definisi selingkuh, kami sepakat salah satunya chat dg lawan jenis tanpa ada keperluan udah termasuk definisi selingkuh. kalo melanggar = minta pisah.

Baca lagi
3mo ago

wkwkw sama banget , aku udah ngomong dri pacaran sampe nikah. aku bilang ini bukan ancaman tapi bakal aku lakuin . aku bilang klo kamu ketahuan selingkuh . mau jalan, tlpn bahkan cuma bales chat iya aja ke cewe . siapapun cewenya aku bakal minta pisah , mau kondisi apapun .. mau punya anak atau gak . karna aku bilang sama suami 2 hal yg gak bakal bisa aku maafin . selingkuh sama kdrt .. kalo kamu melangar salah satu atau keduanya . kamu bakal kehilangan aku sama anak kamu ...

bunn aku juga alami ini,dari dulu aku tau klo suami aku suka chat sama cewe2 dari aplikasi dating apps, emang isi chat nya biasa cuma kenalan,dan aku yakin suami aku ga berani macam-macam karena semua gaji aku yang pegang,kerja juga dekat dari rumah setiap break balik untuk makan, sampai aku hamil masih seperti itu sampai password hp dll di privasi biar aku ga cek hp dia dan ga kepikiran karna takut kenapa2 sama kehamilanku, sekarang udah mau mendekati HPL dan sering bangun malam aku cek hp suamiku ternyata dia ada dekat sama cewe virtualnya udah panggil sayang2 tapi respon aku malah biasa aja,kaya ngerasa udah malas sama suamiku, sampai sekarang belum aku tegor karena masih kumpulin bukti,akan aku bahas nanti, cuma sekarang ini apapun yg di lakukan suami aku di belakangku aku ngerasa biasa aja dan gada cemburu apa karena aku udah terlalu fokus untuk persalinan aku atau emang udah gada rasa😢😢

Baca lagi

bunda ngomong pelan Pelan aja sama suami,skrg gini aja yah kalau emg dia ga ada apa² sekedar temen doang,knpa harus dihapus,iya berarti kalau dihapus ada apa apa dong?trus dihapus karna tkut kepikiran?lah emang dengan caranya dihapus ga kepikiran kmna mna ga berpikir yang negatif?keluarin unek unek bunda tapi jangan sampe nangis apa yang bunda mau dari suami ntah kejujuran atau dll omongin,daripada dipendem gabaik nanti kepikiran, menurut aku yah,ga wajar seorang yang udh beristri chattan sama cewe lain yang harus ditakutin tuh tiba tiba muncul kenyamanan,trus sayang,bukan aku ngedoain atau gimna yah Bun kita lebih baik mencegahnya,kita juga sama suami berawal dari chattan atau temenan ujung ujung nya nyaman trus sayang,kalau suami bunda udh minta maaf nyesel dll ,maaffin aja gabaik berantem sama suami berhari hari ga enak rasanya Bun,

Baca lagi

aku juga prnah gini bund,ak curiga tp pesan nya udah dhapus,alesan nya mcem2,smpe mlm itu bertengkar hebat,trus ak bilang sma suami ak mau maafin asal kamu bsa balikn semua pesan yg udah dhpus td,,ya mna bsa dbalikin kata suami,trus ak tidur ps sbuh nya ak bngun ak mkir hrus bisa cari bukti d,hp nya,ak ambil hp suami ak otak atik gak ada bukti,smpe ak mkir sendiri hrus bisa balikan chat yg udah dhapus td..ya ak cari aj dyutube cara yg bisa ngebalikin pesan yg udah dhapus..eh bneran ada dong bundd..yaa ak ikutan aja gimana caranya liat video yutube..lngsung tu kembali smua chatnya sma teman cewe nya itu..pke mesra2 lgi ..jd curhat ini bund jd nya ak😂

Baca lagi
3mo ago

spill dong bun caranyaa gimanaaa, spill link youtubenyaa biar aku tau yg bener gimana biar ga dibodohin

lelaki yg baik gk bakal nanggepin chat wanita lain mom, walaupun teman dekat yg sekedar curhat. krna dri curhat-mencurhat bakal timbul rasa, ntah itu dri cewek/cowok. kenapa aku blg gtu? krna kakak kandungku mengalami ini yg bikin rumah tangganya hancur krna suaminya direbut sama wanita yg sering curhat ama suaminya. tolong peringati lagi suaminya ya. krna jika udh menikah, ada batasan antara wanita dan laki². untuk sekarang, tolong maafin suami kamu. caranya gimana?? "ingat segala kebaikan nya, dan jika ini yg pertama anggap saja suami kamu khilaf"

Baca lagi
VIP Member

ini jg pernah kejadian di aku bun, bahkan suami nawarin temen skolahku buat jdi istri keduanya hm gmna ga ancur nya ati ini yakan🙂 posisi lg hamil muda lg mual ga karuan pusing gamau makan, tiap malm aku tdr suami malah mainin hp ku trnyta dia komenin sw tmn sklahku basa basi dan smpe nawarin tmn ku jdi istri kedua. sakitnya lg itu tau dri temen ku yg crita aku gatau menau krna cht udh keapus smua, akhirnya suami ada drmh aku amukin lngsng bun gada ampun deh.

Baca lagi
3mo ago

jdi critanya temen skolahku ini emg sempet bbrpa kali suka main krmh krna aku yg ngajak dan sekali kalinya aku dengan bodoh minta suami buat jemput dia biar bisa maen ketmpt ku doang. emg dri segi fisik cantik bgt bun tmn ku ini imut jdi lelaki mana jg liatnya tertarik trmsuk suami. singkatnya si gegara sring bgt main gtu jdi suka ngebahas tmn ku ini sm suami tbtb suami nyeletuk "klo mau trs maen sm dia jdi istri kedua aja boleh ga biar kmu ga kesepian" ya kaget sambil mukul marah marah aku dstu tpi konteksnya masih becanda. stlh tau hamil dia udh gaprnh kesni katanya takut ganggu aku bedrest tpi krna masi intens chtn curhat gtu jdi suami kek niru typing aku gtu, akhirnya malm malem dia lakuin aksi nya itu pas subuh aku bangun udh ada balesan aja dri tmnku ini dan aku tanya emg aku cht apa, dia blak blakan klo tdi mlem tu sempet komen sw dan nawarin jdi istri kedua laki lu trs dia bilang dia gatau samsek klo itu suami ku krna typingnya mirip bgt, akhirnya dstu jg aku nangis tmn ku ampe

gini bun, baik nya gausa di pikirin dulu saat ini karna posisi kan bunda lg hamil, kasian anak nya.. mending fokus k anak dulu aja bun ... perihal soal suami kan dia ud minta maaf mgkn ad baiknya ya kita maafkan , mgkn kita sbg istri ad salah juga selama hamil kita lupa utk menjadi temen cerita suami, atau pun yg lainnya... karna menurut sya suami tu kaya anak kecil , butuh di perhatiin juga.. saran saya si fokus dulu aja sma kelahiran anak bun

Baca lagi

sama bun kasusnya, kalau aku pas awal tau positif kemaren sempet bener2 ngerasa down banget, dan akhirnya ngaruh ke janin sempet ngeflek juga dan akhirnya bedrest karena emang ngaruh banget bun, sekarang aku udah ikhlasin dan pasrahin semua aja ke yang atas bun, suami juga udah minta maaf dan gak bakal ngulangin lagi, dan ngebuktiin sikap kedepannya, daripada mikir terus malah aku nya stress dan kesehatan janin juga memburuk bun

Baca lagi