PENGALAMAN MELAHIRKAN

Bund Kasih pengalaman Melahirkan dong?, Alhamdulillah Kurang 1 bulan Lgi Mau lahiran, Critain dong bund, Gimna caranya Supaya Lahiran normal tanpa jahitan, Dan lancar selancar2nya?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Mau lahiran lancar, bundanya perlu belajar dan mempersiapkan ilmunya bunsay.. Saya melahirkan 8bln yg lalu.. Dr uk 5bln saya udah mulai belajar2 dan nyiapin persalinan.. Saya banyak cari informasi salah satunya dr ig nya @bidankita Di sana banyak di share berbagai info mengenai kehamilan dan persiapan persalinan, dr mulai yoga sampe cara2 ngadepin kontraksi biar nanti lahiran lancar.. Dg berilmu saya jd ga panik pd saat saya ngalamin sesuatu, krn saya tau apa yg harus saya lakuin. Jd ga mempan diboong2in oknum dokter dll.. Saya lahiran 39w 3d, proses bukaan 1 lamanya sampe 3 hari, padahal kontraksimya udah 5 menit sekali.. Rasanya niqmat, tp alhamdulillah ga nangis bener2 org rumah ga ada yg nyangka kl udah mau lahiran.. Krn bisa setenang itu ngeredam kontraksinya.. Begitu keluarga tau kontraksi saya udah dahsyat, mereka buru2 nyuruh cek dulu di bidan deket rumah, posisi masih bukaan 1, terus sama bidan itu ditakut2in suruh SC segera, tp saya ga terpengaruh, krn hasil CTG masih bagus, ketuban cukup bangett.. Akhirnya saya ke bidan yg biasa saya periksa, di sana langsung tidur 6 jam non stop tanpa ngerasain kontraksi samasekali, dan bangun2 ujug2 bukaan udah lengkap... Proses bukaan lama usut punya usut bayi saya kelilit tali puser, jd janin ketahan ga turun2

Baca lagi
5y ago

Subhanallah bun😍

Pas kontraksi sakitnya luar biasa tpi pas mengejan lalu debay kluar rasanya lega bgt tpi balik sakit lagi pas d jahit. Semuanya luar biasa enk kok.

5y ago

Alhamdulillah bahagia bgt pasti bun

VIP Member

aq jga bntar lgi lhiran 😁 bln desember bun ...

5y ago

aq 25 dsember kmren 33 week usg mju jdi tgl 23πŸ˜‚πŸ˜‚