Normal atau Caesar.

Bund, kalo kalian dibingungkan untuk lahir normal atau caesar kalian pilih yang mana? Aku awalnya dibilang ga bisa normal dari dokter bedah karena aku ada kelenjar getah bening dibagian deket kemaluan dan itu sakit banget bahkan kadang aku sampai ga bisa duduk tegak maupun jalan, tapi pas dirujuk ke obgyn katanya aku bisa kok normal karena benjolannya agak keatas. Aku jadi bingung terlebih hpl makin deket. Jadi lebih enak normal atau caesar ya bund? Rasanya normal seperti apa dan caesar seperti apa? Aku kehamilan pertama jadi gatau rasanya:)#bantusharing #ingintahu #firstmom #firstbaby

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku dcrtain tmn lahiran normal kya gmn prosesnya tuh aku takut bund..trus bca2 proses lahiran sc jg jadi takut aplgi dger2 artis tasya itu sc eracs tpi jahitannya ngebuka lagi huhu aku jd parno..tpi kmrn sama dokter udah djdwalin sc tgl 5 mei..lagi ngumpulin mental buat sc smoga ga sesakit itu dan lancar proses dan penyembuhan lukanya..

Baca lagi

kalo sakit bgt, lebih baik pilih sc aja deh bun. normal itu harus ngeden2, area situ pasti nerima banyak tekanan. pas lahirannya mungkin ga kerasa apa2 karena yg kerasa hanya kontraksi dan pengen bayi cepet keluar, tp setelahnya ngilu2. kalo bunda udah ada sakit daerah itu sebelumnya, ga kebayang nanti sakitnya kek apa.

Baca lagi
1y ago

makanya bund, tadi aku udah omongin ke dokter obgyn nya. terus aku juga bilang ini tuh ngilu banget bahkan cuma disentuh. beliau juga lihat letak benjolannya karena ini adanya didalem kan. tapi dia tetep bilang ini bisa normal. makanya aku disuruh balik lagi ke dokter bedah untuk minta keterangan kenapa ga bisa normal dan harus sc.