Testpack Samar Hampir Tidak Terlihat

Bund kalau seperti ini positif ga bund soalnya sangat samar sekali harus bener2 di trawang2 πŸ˜₯

Testpack Samar Hampir Tidak Terlihat
19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

waktu anak pertama juga gitu, tp pagi2 bangun tidur hasilnya negatip. saya buang di kotak sampah depan wc. pulang kerja iseng2 liat lagi, maa syaa Allah ternyata ada garis positif samaaar bgt, lebih samar dari punya bunda. sabar aja bu.. 1 pekan tp lagi, semoga hasilnya positif yaa.

itu tipis banget bun, ada kemungkinan mengarah ke hamil, tapi hormon hcg nya belum terlalu banyak. coba lagi tes sekitar 1 mingguan kedepan, dilihat lg di test pack nya, usahain test pack nya pakai yg 10mlU, biar walau masih sedikit hormon hcg nya masih bisa kedetect.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-4004316)

coba ya bunda tes lagi d lain hari dan di waktu pagi hari semoga hasilnya lebih jelas. dlu saya awalnya samar. namun, di hari selanjutnya saya tes pagi alhamdulillah hasilnya sangat jelas. semangat ya bunda 😊

iya aku lihat garis samarnya bun klo aku 3x hamil hasil seperti itu insya Allah positip..o yah minum vitamin yg mengandung asam folat yah bun sedini mungkin

2y ago

Terimaksih banyak bund πŸ˜₯

VIP Member

itu tpnya seolah bilang "coba lagi" hehe 3 hari lagi tes dahh pasti lebih terang.. jangan lupa minum asam folat.. dan cek ke bidan atau dokter

2y ago

Iya bund terimakasih banyak

Untuk cek tespek baiknya pagi hari bun. baru bangun, langsung buang air, dan di test. tunggu sekitar 5 menitan.. inSyaAllah hasilnya akurat..

coba seminggu lagi bun.. yg sabar ya.. kalo udah seminggu masih samar atau cuma garis 1 berarti negatif, kalo garis 2 positif..

2y ago

Iya bund terimakasih πŸ˜₯

aku dulu tespek samar trus ku tes lgi d 3 tespek yg berbeda hsilnya tetap samar .. berarti + bun

@fafa gmn bund??? beneran positif ya? udh brp minggu skrg?? aq 2 hari yglalu cek juga sama bgt kyk ini.

Post reply image
2y ago

sudah telat kah bun? ato cek sebelum telat ini? sepertinya ini memang positip