mendekati HPL

Bund hpl dri bidan sma hsil usg beda,,hpl bidan tgl 31 bln ini tpi udh mendekati kok blm ada tnda2 ya,,,awal2 bln 5 kmren suka ngerasain kontraksi palsu sring bgt.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Menurut saya, ngga masalah hpl nya beda, dan jatuh di tanggal berapa pun. Yang penting bunda sudah melakukan persiapan untuk menyambut kepulangan dari rumah bersalin. Misal, ruangan atau kamar yang bersih dan nyaman untuk bunda dan bayinya nanti. Juga peralatan bayi sudah siap tertata. Mulai dari pakaian bayi, handuk, bedak, tissu basah, diapers, sampai tempat pakaian kotor bayi. Ventilasi udara yang baik, cahaya matahari pagi bisa masuk atau tidak untuk menghindari kamar yang lembab, dan lain-lain. Selebihnya adalah kesiapan mental bunda dan suami dalam menerima anggota keluarga baru. Persiapkan juga wawasan merawat bayi baru lahir, bayi kuning, tali pusat bayi, bahasa tubuh bayi, dan lain-lain. Jangan lupa berdoa yaa...semangat!!!

Baca lagi

Hpl bidan dan usg beda berpa hari bun ? Kalo bidan ngitungnya pasti dari HPHT. Kalo USG yg akurat dijadikan HPL waktu USG TM 1 bun. Lain itu, udah gak akurat lagi

4y ago

Lah hpl usg itu bunda usg uk berpa week ?