Mengenai mpasi anak

Bund boleh gak si bayi dikasih makan sun/promina/cerelac tiap Hari ? Aku udah nyoba bikin menu 4 Bintang tp anak'y malah gtm #seriusnanya #bantusharing

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Boleh kok bun. Kan bubur fortif itu sudah sesuai gizinya. Mereka juga kan sudah punya ahli gizinya masing-masing dan kalau mereka gak sesuai dengan saran dokter, gak mungkin bubur fortif masih dijual bebas di pasaran. Anakku dari awal MPASI sampai sekarang umur 8 bulan makan fortif kok cuma disesuaikan dengan usianya. Kan dikemasannya ada tulisan 6+, 8+, sama 1+ jadi beli yang sesuai usianya biar sesuai juga dengan teksturnya. Cuma masih aku selingin sama snack, puree buah, sama snack homemade.

Baca lagi
VIP Member

Kalo aku emang dikasih fortif dari awal Bun, cuman kadang diselingin buah buahan gtu dilumet biasa. Soalnya kalo fortif kan kandungan gizinya udah jelas lengkap distu, selain itu nggak ribet, soalnya aku kalo bikin sendiri ribet takut penyimpanan nya nggak bener malahan, soalnya aku tipe yang pemikir bgt sama kebersihan sih Bun 🤣🤣🤣

Baca lagi
1y ago

iya Sama bund Aku jg diselingin Sama biskuit & buah

TapFluencer

sy pernah ikut webinar ttg mpasi malah disarankan minimal 1x sehari makan yg gitu krn gizinya sudh imbang dan disesuaikan sm kebutuhan bayi bun. mungkin yg kita bikin itu blm maksimal, lalu bisa terbantu dg yg instant itu krn utk mengeluarkan produk tsb itu ketat sekali perizinannya.

1y ago

boleh, jgn lupa check kandungan gizinya bun

menu 4 bintang nya ga usah yg aneh2 bun, penambahan keju, ub, evoo di skip dlu, apalg di resep bubur disiram minyak evoo, org dewasa aja eneg apalg bayi. misal bunda masak sop ayam ya udh dicobain ke bayi sesuaikan teksturnya uleg saring.

1y ago

boleh bun sy jg pake garam gula dikit, atau dipakein tomat jd lbh gurih sedep