Hamil 6w tidak merasakan gejala hamil

Bund adakah yg punya pengalaman sama dgn saya. Uk saya 6w 4d tapi saya gak ngerasain apapun makan juga masih seperti sebelum hamil. Perut juga gak kerasa keras, apakah ini wajar?

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga gitu bun. ga ngerasain mual muntah, sakit pinggang, sakit punggung, kliyengan dan gejala2 seperti bumil lainnya. sempet ovt juga, soalnya banyak banget kasus hamil BO di aplikasi ini kan.. untuk menenangkan pikiran, saya rajin aja usg bun. walau mulai dr kantong kecil doang, sampe terakhir kemaren saya usg janinnya udah berbentuk kepala badan tangan kecil 😁itulah yg menenangkan saya bun. bunda juga daripada bertanya2, mending usg deh bun. denger dokter bilang semua bagus, semua normal itu rasanya udah ploonggg banget.

Baca lagi
2y ago

tenangin diri ya bun.. saya juga kemaren gitu. usg kedua itu deg degannya duh... soalnya tiap hari di aplikasi ini ada yang BO, ada yang kuret dll kan. tapi pas usg kedua liat janinnya udah joget2, detak jantungnya kenceng, semua kekhawatiran kemaren berasa sia sia hahaha. percaya aja bun semua sehat ya.. kalo kata dokterku selama ga ada flek, aman. gejala2 kehamilan itu memang beda2 tiap bumil.