program hamil...

bund, saya sdh punya anak 1 umur 2½th, saya n suami sedang program hamil tpi sllu gagal bund, pdhl haid saya teratur n bru kmren saya telat haid sampe 3hri tpi stlh itu dpt lgi pdhl saya gak kb, denger" pil kb bisa memancing untuk hamil ya bund, tolong beri tips kesaya bunda" cantik agar saya bisa segera hamil seperti bunda"...terima kasih ?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya sempat promil dengan pil kb, tapi justru karena haid nya ga teratur. diberikan pil kb agar hid teratur & bisa ketahuan kapan masa suburnya. coba install aplikasi kalender masa subur, cari di playstore banyak mom. lakukan hubungan saat masa subur 2 hari sekali aja, jangan tiap hari. upayakan jadwal berhubungan pas di puncak masa suburnya..

Baca lagi
5y ago

klo pake pil kb aku ga cocok. jadi deg2an luar biasa, jd cuma bertahan 2 bulan, saya hentikan 😅

bunda coba saran sy ya, Alhmdulillahh sy sudah positif bun.. promil nya minum herbal disaranin mbk saya sendiri.. kebtulan dia orang kesehatan juga.. Biar saling berbagi sy kasih wa mbk saya ya bun, Wa nya 085730528429

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-76868)

promil energen kacang hijau susu prenagen esensis folavit ( beli di apotik) suami juga bisa komsumsi bun . + HB sama suami masa subur . insyaallah sbulan dpet tiket H bun . smoga brmanfaat

Baca lagi

klo pke pil kb ambah gendut ya nda 😂😂😂