Pemberian ASIP

bund, saya mau tanya dan berbagi pengalaman juga, kemaren saya mulai kerja setelah satu tahun off karena ingin fokus mengurus anak saya yg lahir bulan desember 2017, nah karena kemaren saya kerja jadi anak saya diberi ASIP tapi dia g mau minum di botol dot, Asip ditaro di gelas pun dia g mau, mungkin dia terbiasa mimi langsung di PD saya, solusinya gimana y bund supaya anak saya tetep mau minum ASIP saya??

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-140195)

anak sy kmren jg gitu wktu awal ditinggal kerja..wktu itu masih 3 bln.. emg harus dilatih dlu., trus dotnya pake yg gepeng bund, yg ga keras..jd mirip kya PD bunda

Sama bun anak sya gk mu botol,, smpek bedar pun gk mau,, ud d beliin empeng yg mcem2 yg mirip puting ibu ttep gk mau,, iya ksih k sendok tu bun,, tpu ribet ya.

sama banget bun... bayi sy juga nolak minum pake dot, pipet, sendok, cup feeder, semua udah di coba, malah nangis jerit", gmna ya bun

umur berapa bulan bund