mau tanya

bund ... saya hamil trimester pertama... tp sering BAK, saat BAK terasa panas vagina terasa nyeri... normalkah? mohon tanggapannya bund ?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya pun dari awal hamil hingga skrg 36 minggu msh merasakan sering BAK bun, dan itu normal karna faktor perubahan hormon dan kandung kemih yg terdesak oleh rahim yang menyebabkan frekuensi berkemih jadi lebih sering dari sebelumnya. Namun, jika ada rasa nyeri ataupun panas saat BAK alangkah baiknya jika bunda memeriksakan ke dokter kandungan bunda. Perbanyak minum air putih dan menjaga kebersihan area vagina jg perlu ya bun. Semoga jawabannya membantu :)

Baca lagi
4y ago

saya juga mengalami hal yg sama ... jadi kemarin kesimpulannya bagaimana? soalx waktu ke dokter kandungan hanya di anjurkan perbanyak minum air putih ...tapi blm ada perubahan juga sampai di week ke 8

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-109476)

coba konsul ke dokter bun takutnya ISK

periksa ya bun takutnya ISK