janin aktif di tengah malam

bund mau tanya, saya sedang hamil 29 week & ini kehamilan pertama saya, skrg baby di perut aktif banget bun, tp lebih sering di malam hari sampe tengah malam & akhirnya bikin saya jd susah tidur. apa itu wajar bunda kalo babynya aktif di malam hari?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Wajar aja Bun, sebenarnya calon dedek juga aktif di siang hari. Tapi karena disiang hari kita sering melakulan aktifitas jadi kadang kita tidak sadar kalau calon dedek bergerak. Beda dengan malam hari. Waktunya kita istirahat, tenang dan sunyi sehingga gerakannya pun terasa sekali.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-84413)

VIP Member

Janin di dalam kandungan blm tau mana pagi mana malam bun, begitu pula nanti pas awal2 lahir makanya stlh lahiran bnyk yg bergadang karena memang jamnya msh ikutin wkt dia di kandungan, lama2 juga nanti normal bun..

Normal bunda, krna janin blm bsa membedakan siang dan malam. Itu sebabnya saat lahir, biasanya bayi lbh banyak tidur dipagi-siang hari

saya juga 29 week bun, janin saya juga aktif tengah malam jam 1-3an. mungkin normal saja bun

TapFluencer

wajar kok bun.. semangat :)