kesehatan fisik

bund kasih solusi.. saya,mengandung anak kedua.. sedang usia kandungan saya semakin besar.. tapi anak saya tetap minta digendong.. kan beresiko buat kehamilan saya

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama bund, anak saya juga dari sebelum saya hamil sering minta gendong,. sekarang lagi hamil anak ke-2 selalu saya kasih tau, kalau di perut umi ada adik bayi nya, kan mau jadi kakak jadi jalan sendiri yaa.. misal kadang ngrengek pengen gendong, dikasih tau lagi kasihan adiknya ntar ke pantat kakak sakit nangis 😁😁😁 di sounding seperti itu terus lama-lama bisa ngerti kok bund,. alhamdulillah kalau punya makanan juga umi nya selalu dikasih, katanya ini untuk adik bayi 😁😄😄 (jadi kita sebagai ortu harus prepair dari sekarang biar terbiasa dan lama.lama ngerti sikon umi nya)

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-129262)

klo sekali2 gapapa bunda... tp klo sering cba bunda kasi pengertian, misalkan ajak jalan2 bareng sambil pegangan tangan, ngbrol, baca buku, ato mgkin bermain. jd biar pelan2 teralihkan...

coba kasih pengertian ke kakaknya aja bund, bahwa ada dede bayi diperut, kan kasian klau dede bayinya kena pantatnya kakak. sambil ketawa"gtu bund. insyallah paham meskipun pelan"

Sesekali gendong gpp bun

thanks bund solusinya