bayi

bund bayi ku udh 5hari ga bab,pdahal asi gak sufor..itu knpa ya bun?

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tidak mengapa mom.. memang ada yg seperti .. mudah2an ASI nya itu jadi daging utk badan nya yaa.. adapun kotoran yaa mudah2an ke keringat dan pipisnya.. karna kan debay itu blm makan apapun... dan slama debay gak rewel dan nangis2 (naudzubillaah) jgn khawatir yaa mom in syaa Allaah gpp... anakku juga sempat 5 harian baru bab.. ohya sm dibantu makan buah mommy nya, pepaya atau makan sarapan pagi nya muesli (gandum) in syaa Allaah itu juva membantu..

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-50415)

gk pp bun klo baby mmng ada yang srng pup ad jg yang bbrp hri gk pup.tp klo bunda msh kwatr bsa d.tnya k.dokter aja biar hati puas dpt jwbnya

ga papa Mom.. berarti asi nya terserap dengan baik sama si dedek bayi. anak saya pernah sampai seminggu belum bab waktu itu.

insyaallah gpp kok bun. dulu bebyku jg seminggu sex baru bab. Tapi tetap waspada, bundanya bnyakin mkn buah"n ama sayur".

VIP Member

Usianya berapa? Kalo baby asi dibawah 6 bulan toleransi tidak bab maks 14 hari Kalo lewat dari itu coba pijit ilu mom

6y ago

aku pijit ilu n kakix di grakin kaya goes speda tiap hari bun tpi ko blm bab jga,cma buang angin ajh bau bgt

saya pernah nanya dsa, katanya masih normal. asalkan frekuensi bak normal dan baby ga rewel buu

masih normal kok mom, selama anaknya ga rewel atau ada gejala lainnya.

VIP Member

masih normal bun . kalo baby asi 10 hari gak pup juga masih wajar.

gx pa2 bun ankq dulu mlah seminggu. mngkin jdi daging ditubuhnya