hamil9bulan10hari

Bund ada yang pernah ngalamin air ketuban rembes gak yaa ? Kalo ada itu gimana rasanyaa yaa ? Boleh sharring pnglmn nyaa

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sharing ya mom. Aq pas prtama itu gg tw, tiba2 ad te2san klwr dr jln lahir. Tp cmn 1 te2s. Trs wktu itu aq pas d rmh sndiri, suami lg keluar kota. Aq said : ini air apa ya? Kog wrnanya abu2. Trs aq cari info d google tntang ciri2 air ketuban. Ktnya se air ketuban itu jatuhnya kyk pipis, tp gg sengaja. Trs aq mkir, msak jtuhnya cmn setetes si. Ah ya sudahlah. Mngkin bkan. Trs bsoknya, pas posisi suami uda nk rmh, tiba2 turun lg mom dr jlan lahir, kyk lendir cmpur pipis, wrnanya juga abu2 tp cmn sdkit ke lntai. Aq said : loh ini apaan? Aq bersihin lantainya. Trs turun lg mom tmbh bnyak dan lma kelamaan kog gg bsa d than dan tmbh bnyak. Trs aq panik lngsng mnta suami bwa ke rs mom.

Baca lagi
5y ago

Ini jg gak sakit mom . Apa itu tanda dah mau lahiran ya mom ?

saya bund.saya mngalami ketuban rembes di malAm hari .seperti orang pipis cman kluar dgn sendirinya.saya pikir saya ngompol krna belum ada kontraksi sma sekali.bahkan keesokan hari nya ttp saya bawa kerja bund.tpi di tmpat kerja rembes nya smakin deras.saya pun panik.dan ijin pulang .saya dan suami lngsung kebidan dan kta bidan tersebut air ktuban saya hampir habis dan di suruh konsul ke dokter.tpi saya coba kebidan yg lain nya.alhamdulillah ada pembukaan wlau baru 1.stelah mnunggu pmbukaan slama 8 jam alhamdulillah lahiran normal dan lancar.

Baca lagi
5y ago

putriwahyudi.iyaaa bund. aminnnn

Bun kalau udah merembes segera konsulin. Kita kan tidak tau kapasitas air ketuban seberapa banyak. Takutnya air ketuban keburu kering. Itu harus dilakukan tindakan segera. Kasihan si dedeknya. Takut kercunan. Pengen normal boleh bun tapi pastikan sikonya tidak emergency. Kalau harus segera konsul segerakan bun. Jangan nuggu2 agar ditanganin dengan tepat :)

Baca lagi

Yg dikwatirkan kalau bayi minum ketuban nya kn udh ada pup nya itu yg bahaya Kalau lbih hpl mnding lgsg ke rs Dari pengalam" yg ak denger

Ini hpl masih 3 agsts bun .