tentang kehamilan

bun , wajar ga si ibu hamil punya alergi gitu ?? pdhl sblmnya saya ga punya riwayat alergi . tiba" badan saya bahkan smpe leher trs muka jg byk bgt bentol" kaya terkena alergi . pdhl saya sblmnya ga pernh ada riwayat alergi dr makanan atau lainnya . dan saya butuh saran buat cara ngilangin alerginya gimana ya bun ??? kehamilan sy udh masuk ke 9 bln .

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bun,,wajar ga si ibu hamil punya alergi gitu?diseputaran perut dengan tangan saya gatal semua,sampai timbul merah2 pada kulit,,krn saya alergi udang,tp g tau kenapa dua hari yang lalu saya kepengan makan udangnya,jd saya makan tp setelah sudah makan udang itu saya gatal semua,,saya butuh saran buat ngilangi alerginya gimana ya bun???kehamilan saya sudah mau masuk 7 bln.

Baca lagi
3y ago

ada obatnya tapi harus resep dokter aku juga gitu ini postingan lama ya kalo mau nanya bikin postingan baru aja

Setau saya itu bukan alergi bun tp emang hormon ibu hamil krn saya jg gt skrng lagi hamil 38minggu tinggal nunggu lahiran aja mules² dr awal hamil gatal² tangan kaki trus ilang skrng semenjak 8bulan gatal di daerah selangkangan beda² bun itu hormon kehamilan nanti bakalan ilang sendiri abis dedek lahiran krn di obatin pake apa aja ttep aja gatalnya

Baca lagi
VIP Member

Saya jg gt bun g pernah alergi selama hamil malah alergi dingin.