Usia kehamilan 9 minggu 1 hari

Bun, usia kehamilan saya saat ini 9 mnggu, nah saya ngalamin kaya keram perut bagian bawah dan kadang suka terasa nyeri, itu kenapa ya bun ??

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sudah cek USG blum bund,,,tanda² lemah kandungan itu sering kram dibagian bawah perut kurangi aktifitas jgn tlalu capek n jgn bnyak pikiran,bunda hrs happy n tenang ya pengalaman saya pribadi kandungan 9w 5d skrg bund

kemungkinan janin sudah ada kak, aku di 9w juga janin udh terbentuk tubuhnya rasa nyeri kalo gak berlebih bisa jadi ddnya lg gerak2 kak.. tp kalo terus menerus nyerinya mending cek aja takut knp2..

TapFluencer

Kemungkinan kram krn rahim yg membesar. Selama rasanya masih wajar dan tdk disertai flek, InsyaAllah gapapa. Utk lebih pastinya akan lebih baik kalau ditanyakan saat konsul ke dokter selanjutnya ya

ihh aku juga gitu bun.. kemaren sampe 8 minggu nyerinya jarang banget, dan ringan banget rasa nyerinya. masuk 9 minggu tambah sering nyeri2 dan naik juga tingkatan rasa nyeri2nya.

2y ago

iya gapapa, tanya2 aja bun. 😁 kalo aku nyeri ringan aja sih bun. bukan kayak nyeri haid gitu. cuma kayak ada yg menekan didalam gitu. kata dokter selama bukan nyeri hebat dan gak flek, itu karena rahim yg membesar karena janinnya tambah besar.

Sama bun sy jg ngalamin itu, perut kdg keram tp nnti ilang trus keram lg, kyk rasa mau haid, trus juga keputihan. Normal ga ya bun?

2y ago

coba Bun segera di periksa soalnya kemaren saya keguguran awalnya keputihan tambah lama perut kram ilang lalu kram seperti mau haid lalu keluar lendir campur darah ga lama langsung keluar janin nya

TapFluencer

aku baca² di artiker TAP itu masih wajar bun . karna aku aja 10w kadang² ngerasain mules ringan sama buang gas terus

kalo dri pengalamanku kata dr.rahimY mulai meregang, asal bukan nyeri yg gak isa ditolerir bund

wajar itu janin berkembang krna kann perut kita dari kecil mau besar jdi dia menyesuaikan

ak jga hamil 9w3d bun, baru tadi pagi aja perut rasanya nyeri bgt biasanya ngga pernah

aku juga gitu Bun . kdg paha sakit smpe perut kaya mau haid