13 Tanggapan

TapFluencer

kalau bundanya di daerah Bandung kota itu bisa di Dr. Gatot bund 150k tapi belum sama obat saya biasanya USG disitu bund, lumyan detail. tapi ada juga kata temen di klinik Unpad itu 50k belum diprint kalau di print jadi 70k trus biaya pemeriksaanya 30k tapi disitu bidan bukan dokter

apa nama kliniknya dan alamat jelssnya dimana ibu?

VIP Member

kehamilan sehat jalan peta. USG 2D dapat free USG 4D dan konsultasi 150rb ditambah 30 rb untuk registrasi pasien baru dan admin. Sudah dapat print hitam putih, jika ingin print berwarna 4D ukuran A4 dikenakan tarif 50 rb .

Dokter yg rekomen siapa?

VIP Member

Kalau menurutku USG murah di Bandung itu di Klinik Utama Fatimah bun, harganya 150rban kalau gak salah, mungkin bunda bisa nelfon langsung ke cs nya aja bun nomornya bisa liat di gugel, soalnya disana juga harus janji temu dulu.

VIP Member

USG murah di Bandung coba di Rumah Bersalin Mutiara Cikutra aja bun, kayanya untuk USGnya murah, disana juga sangat bersih dan ramah-ramah stafnya, bisa coba di telfon dulu aja bun untuk tanya-tanya.

klinik bersalin ibu mairah, klinik pratama sahabat ibu & anak (ibu hj imas), bsb (ibu farida) ini semuanya sekitaran jl peta, kopo rs imanuel, jl pasir koja. harga 120k bun

Bunda bandungnya daerah mana? takutnya di informasikan yang murah jauh dr lokasi juga bundanya kasihan... kalau saya fi cileunyi ada klinik amanda cuma 80.000 bund

oke bun makasih 😍

VIP Member

Menurutku USG murah di Bandung itu di Kehamilan Sehat Peta Bandung bun, disana penjelasannya jelas juga, dokter dan staff ramah-ramah, administrasinya juga mudah.

langganan ku ini ❤

Bandungnya dimana? kalo deket dari Cicaheum, ada Bidan Ravica disana ada dokter Spognya juga dan biaya usg 2D+konsul cuman 100k tp gak diksh print usgnya.

daerah ciparay ada USG 4D harganya cman 150rb udh dpet print A4, tpi tidak termasuk obat .. nama kliniknya cahaya qalbu, ada di IG, di google, di FB ..

VIP Member

USG murah di Bandung aku biasanya di Kehamilan Sehat Peta Bandung bun, untuk harganya di bawah 200rb kok bun untuk USG 2D & 4Dnya.

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait