KB kalender

Bun tips buat yg KB kalender dong, kira" pake aplikasi apa ya bun yg rekomen ? Trus kalau untuk haid yg kadang maju mundur gitu apakah bisa kalau pake KB kalender ?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pengalaman nikah hampir 10 th anak pertama dengan anak ke 2 berhasil jarak 5th dengan adeknya. pakai kb alami alias tanggal trus daoat bonus tanpa perencanaan dengan jarak 2,5th dari kakanya. padahal menerapkan metode yang sama betul dengan yg pertama.. dari sini saya belajar bahwa. kalau mau kb alami kita sebagai wanita harus tahu betul masa subur kita. dan tanda tanda kalau rahim sedang subur. seperti keluarnya lendir bening dari vagina itu tanda rahim sedang siap dibuahi. dan juga lebih hati hati kalau sedang nafsu itu juga tanda rahim siap.dibuahi.. dan satu lagi terpenting. kehamilan bisa terjadi walau hanya dengan sperma yang sedikit. saya selalu keluarkan diluar tapi tetep kebobolan. ternyata pria sebelum keluar mani yang banyak itu keluar sedikit sedikit dulu. lah yang ini juga bisa memungkinkan untuk membuahi sel telur walau pas orgames dikeluarkan diluar.

Baca lagi

klo sy pake aplikasi my calender bun , dari anak pertama sampe ke 2 jarak 2tahun 2bl . klo haid sy maju mundur paling 2-5hari an biasanya ,yg penting klo haid lngsung di catat di aplikasi aja bun .

KB kalender itu resiko gagalnya cukup besar ya bun, apalagi kalo haidnya kurang teratur. Kalo beneran mau nunda sebaiknya pertimbangkan kb lainnya seperti kondom, suntik, pil, IUD dsb

1y ago

oalah iya makasih bun, masih mau coba" cari kb yg cocok soalnya masih asi

app my calendar bun. cuma gk cukup kalo KB kalender doang. cobain pake kondom sama keluarnya di luar. aku KB alami karena emang takut aja msu pake spiral segala macem