pembukaan 1

Bun tdi sya kontrol di dokter kata dokter sya pembukaan 1 dan servic sya jg sdh lunak apakah pembukaan sya bisa bertambah hari ini apa masih lama yah bun?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saran saya buat jalan² kecil kecil bun (mondar mandir panjang ato apa ya istilahnya 🤭) sama buat ruku'(seperti dalam solat) ,,, kalo capek rehat trs lanjutin lg kaya gitu, karna itu bisa mempermudah bukaan berikutnya, dulu aku juga gitu,,, jangan lupa atur nafasnya ya bunda.. kalo aus minum, kalo (maaf) mau pipis di pipisin aja gpp.. semangat ya bunda buat launchingnya 💪💪semoga lancar

Baca lagi
5y ago

sabar bun banyak² doa yaa

Itu trgantung orgnya bund... Pengalaman saya,jam 9 pagi pembukaan 1,jln" mondar mandir trus jam 8mlm pembukaan 2,karna mlm jd bidan nyuruh nginep dibidan...slama dibidan trus ajah jln",smpai darah mlai kluar...pas sama bidan dicek lg jam 11mlm udh dsruh ngeden,jam setngah 12 dede nya lahir. Ini saya lahiran pertama bund.. Ga nyampe 24jam..

Baca lagi

Ngerasa gimana bun kalo pembukaan satu? Saya jga ini servic udh melunak dan sering kontraksi tp masih belum periksa karena masih tahan sakit, apa saya jga udh ada bukaan ya.

5y ago

Saya jga mau cepet2 pembukaan, udh 38week Udh makan nanas berbiji2, ama kiwi hb jga ttp belum ada tanda2 keluar flek/darah padahal bayi sudah mentok bgt dipnggul kata bidn

Akhirx penantian gak sia2 akan hadirx didunia ini, hpl 24desember lahir tgl 27desember dgn 2x induksi

Post reply image

Dr pembukaan 1-3 bisa lebih Dr 24jam, apalagi kelahiran anak pertama. Itu yg aku tonton d yutub Bun.

buat jalan bun biar nambah bukaannya, sama minum pocari sweat bisa nambah bukaan juga..

Jalan2 pelan atur nafas biar cepet.. Aku ga sampe 24jam pembukaan udh lengkap bunda

5y ago

sama bun alhamdulillah dulu saya dikasih lancar sama Allah.. jam 12 malam - 5.30 sudah lahir 🤭

VIP Member

Aku kemarin dr pembukaan 1 ke 2 aja sampai 3 hari bun,

Ga selalu sih bun.sy dulu pembukaan 1 sampai 3hari

Banyakin jalan Bun, klo mau tiduran miring ke kiri