cari kasur bayi

bun tanya nih harga kasur bayi yg 200 ada gak bun

36 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

di shopee banyak bun, saya beli semua barang2 di shopee, ada yg disini langsung cuma kaya' alat mandinya gitu.. ada beberapa memang yang kurang sesuai tp masih bisa dimaklumi hehe... soalnya cek ke toko disini banyak yg harganya dua kali lipat dari harga shopee... sayang aja bun duitnya sementara saya ada voucher gratis ongkir ??

Baca lagi
4y ago

Bunda beli kasur di toko shope mana? Trus bagus ga Bun? Jujur..karna banyak pilihan,.. jadi rada bingung...takut bahannya tipis lah..kasar atau dll..

saya beli yg paketan dapet matras tempat tdr bayi(katanya lebih direkomendasikan dibanding kasur yg ada pinggirannya), dapet 2 bantal (bantal peyang + bantal biasa), dapet 2 guling, dapet selimut topi, tas, dan gendongan harganya semua cuma 189rb dan barangnya juga bagus matrasnya tebal saya beli di shopee

Baca lagi
4y ago

lovecollections bun, malah td aku liat harganya 185rb..

Di shoppe banyak bun . Murah terjangkau.. Aku kebanyakn beli perlengkapan baby di shoppe .. Karna menurut aku harga kaya grosiran dipasar tapi bisa di ecer ? Tapi klo kasur aku beli di pasar langsung harga nya 250 Karna kalo di shoppe berat di ongkoss ?

Sy beli di baby shop jg ad kok. Drpd beli di online tkt slh n susah utk megang bahan nya.. klo sy punya sperti kasur tipis sja. Biar bs dipake lama. Hrgx sy beli 215rb sy dikaltim. Coba aj cr di beby2 shop bun yg ad dikota bunda.

sya di marcetplace fbbun..ksur bayi 162 ud free ongkir..ad klambu biar jg jg mlm agr g digigit nymuk.n bntal mnyusui 62 free ong.bgus bs mnfaat jg buat sofa byi n bs dgunain buat lthan dduk byi

Cari di shoppe aja bun, cari yg tokonya udah ribuan yg beli dan reviewnya udah ratusan. Liat2 review yg cantumin foto dan video biar lbh jelas lg jd pas dtg ga kecewa ?

cari di shopee bun, ada gratis ongkirnya.. kebetulan kasur saya baru datang td sore, barang bagus harga aman dikantong.

4y ago

Apa nma tokonya di shopee bun?

ada bun . aku beli gk nyampe 150 mlahan udah ada bantal guling dan kasurnya udah sekalian ada kelambu

g usah beli bun, g kepake.. g nyaman bayinya.. lebih nyaman tidur d samping mamaknya...

VIP Member

Banyak di shopee bun, search aja kata kuncinya kasur bayi murah. Banyaak bgt