Skincare

Bun skincare buat bumil yg aman apa ya? Soalnya ini muka jadi berminyak,kusam,jerawat kecil2 pdhl dulu normal2 aja. Makasih

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Sebenernya itu hormon ya bun^^ jadi selepas melahirkan semua keluhan rata2 bakal hilang bun, asal kitanya jaga sebersihan. Tp kalo bunda mau pake skincare, sekarang udah banyak kok skincare yg aman buat bumil, tapi sebaiknya untuk skincare yg lbh kompleks dibicarakan dulu sama dokter kandungan & kulit ya bun, soalnya kondisi ibu hamil kan beda2 ya^^ tp beda lg kalo bunda pake yg alami itu gk jd masalah sama sekali selama bunda gk punya alergi tertentu.

Baca lagi

Sebenarnya semua skincare yg dijual dipasaraan,tentunya yg udah BPOM,itu aman untuk ibu hamil Bun. Saya juga baru tau,gara2 liat yutubnya Tasya farasya (beauty blogger), posisinya dia juga lagi hamil Bun..

5y ago

Iya Bun,silahkan ditonton aja,dijelaskan juga sama dia di yutubnya

Sebenernya sih itu masih normal bun, bawaan orang hamil kan hormonnya juga berubah. Atau kalau memang masih pengen perawatan coba konsultasi sama dokter, yang di perbolehkan itu yg seperti apa. 😊

cari di google/youtube dan kadnag selama hamil ibu hamil itu beda2 bunda karena efek dari hormon, sya aja yg tadinya berminyak dan komedo sekrng berkurqng padahal gk pake skincare apa2.

Baca lagi

Aku tetep sama pake navaagreen, soalnya dia cm di permukaan sampe lapisan ke tiga aja gk meresep sampe pembuluh darah

5y ago

Yakin bund, gk ada masalah, banyak ibu hamil yg d sarankan k naavagreen

yg saya tau Bun,,mama choice,,sama Scarlett,,,,tp Scarlett ny jangan pke yang buat acne,,,,

Normal bund. Sy jg ngerasa gitu karna g pk apa2. Akhirnya skrg sy pk ini..

Post reply image
VIP Member

Aku dari sebelum hamil emang pake wardah. Dan pas hamil pun gak ganti.

Sensatia botanicals bun. Aman buat bumil sama busui

gausah pake skincare bun pake minyak zaitun aja .