9 Tanggapan

VIP Member

Aku wkt itu naik psw pas usia kehamilan 31W kl ga slh naik garuda, krn minimal d perbolehkan cm sampe 33W jd pas 31W naik psw nya . Setiap maskapai itu beda mom, sarat nya si wkt itu cuma surat Keterangan Sehat dan surat izin dr dokter kl ( kita ) boleh terbang . Cm buat surat nya dr sehari sblm naik PSW ya. Dan kl utk skrg paling surat test kan . Dan ke 2 kali nya aku naik BATIK sm jg pake surat KET dan surat izin, lalu nanti isi formulir gt dan di minta pas di psw .

Iya mom pas lg checkup ke spog lgsng ngmg aj mnt surat ket sm izin terbang nanti lgsng di buatkn

Tergantung maskapai masing" sih, rata" ga boleh kalau UK udah lebih dari 28 week. Terakhir saya naik Citilink di UK 20 week aja hampir batal. Harus siapin surat keterangan sehat dari dokter yg tgl keluarnya maks H-3 keberangkatan dan cek rapid antigen.

pengalaman sy pribadi bund sy diperbolehkan naik pesawat di UK antara 28-32W. Dan hrs ada surat ijin dokter, hasil rapid antigen negatif. wkt itu sy naik citilink.

tergantung kebijakan maskapainya masing" bund, tapi sepengalaman saya yg bisa naik pesawat dgn surat izin dr itu kandungan yg usianya dibawah 8bulan

yg penting konsul dulu sm dokter nya +minta surat izin dokter lalu bilang sm petugas bandara yg biasa cek tiket, maskapainya sih lion bisa kok

TapFluencer

Bantu up ya bun. Klo pengalaman sy gk di tm3 sih itupun sesudah konsul dokter trs syaratnya ya surat dokter naik citilink.

terimakasih bun 😊

up!

up!

up!

Pertanyaan populer

Artikel terkait