Sharing bunda bunda

Bun sharing pengalamannya dong,ada gak yang usia kehamilan udah 9w tapi tidak merasakan mual,muntah spreti ibu hamil pada umumnya.Soalnya baru pertama kali takut nya kenapa2 .jadwal kontrol masih 1 mingguan lagi#firstmom #ingintahu

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

saya mam.. UK 7w. ga ada gejala mual muntah. paling cuma kram ringan sama PD kadang nyeri. itu pun jarang banget. ga sensi sama mau aja. tapi aku bawa santai mam yang penting janin nya baik baik aja dan tetep makan makanan yang nutrisinya cukup

1y ago

iya mam.. amiin semoga sehat sampai lahiran. kalau aku ya mam, semua hal yang terjadi pas aku hamil tuh ga aku jadikan pikiran mam. dibawa santai semua. soalnya ibuku dari dulu ngasih tau bayi tuh belajar dari dalem kandungan. nah kalau aku stress aku takut bayiku lebih stress jadi aku bawa santai semua. walaupun kalo ga mual muntah rasanya kayak ngga dapet suasana hamil.

Wajar bund, kondisi ibu hamil itu beda2 ada yg muntah2 sampek harus opname, ada yg biasa2 sampe lahiran, ada yg lemes dr hamil sampai lahiran. Selama tidak keluar pendarahan, tiap kontrol bayinya sehat berkembang dgn baik, gaperlu khawatir bund.

1y ago

Oke bund terimakasih ya, soalnya hamil pertama jadi belum ada pengalaman hehe

alhamdulillah liat komen disini jadi seneng karena ga khawatir ada temennya gitu🤭. karena ini anak kedua beda dgn yg pertama jadi aga sedikit wory hehe..

aku banyak cerita sama ibuk2 lain, banyak juga kok bun, yg hamil nya gk ngerasain mual dan muntah. tiap org beda2 bun

saya bun masuk 8w ga ngerasain mual muntah cuma kadang perut kram sama PD nyeri

ada bun. sy sampai lahiran pun g mual muntah.