Hamil

Bun, sharing dong. Gimana perjuangan bunda2 untuk hamil? Saya penantian 1tahun 3bulan wktu itu, udah promil ini itu tapi berhasil terakhir minum zuriat gk dilanjutin cuma pasrah sma Allah justru malah hamil? tpi blom rezeki saya akhirnya keguguran juga. Kalo bunda gimana perjuangannya, tulis dong bun di kolom komentar? supaya memotivasi bunda2 lain yg blm hamil.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sama bun saya juga pernah ngalamin gitu penantian 1 thn program ke dokter berhasil tp hanya bertahan 1 bln saja trs keguguran setelah itu saya bener" pasrah sm yg diatas dan percaya kl Allah SWT bakal ksh saya keturunan dan alhamdulilah setelah 10 bln dr keguguran saya udh dikasih kepercayaan lg bun.sekarng udh masuk 12w Yg penting kuncinya percaya kl dikasih kepercayaan lg tp wktnya hnya Allah SWT yg tau.

Baca lagi
5y ago

Iya bun makasih semangatnya❤. Aamiin, semoga ya bun

Saya hamil pertama setelah 10bulan menikah, setelah promil ke bbrp dokter kandungan. Tapi UK 18w akhirnya keguguran krn pecah ketuban 😢 Selang 1,5 thn hamil yg kedua skrng udah 29w. Semoga bunda2 yg sedang menunggu segera dikasi kepercayaan. Tetap semangat 😊😊

Baca lagi
5y ago

Aamiin, semoga saya segera nyusul bun