pantangan ibu hamil (MITOS) makan ikan sembilang

bun, saya seorang new mom, skrg sdg mgandung anak pertama 34 minggu lebih, saya bru saja membeli ikan sembilang , salahnya saya, sebelum membeli saya belum searching ttg ikan tsb , nah stelah sy beli, sy baru searching ikan tersebut dan ternyata ada MITOS tentang ikan tsb, bhwa katanya "jika ada ibu hamil yg makan ikan sembilang janinnya akan hilang dengan sendirinya/bakal keguguran " ini ss postingan yg sy bru baca td, sy bgung hrus percaya/tidak brangkali disini ada ibu hamil yg dlunya pernah makan ikan sembilang saat hamil, boleh sharing dong mom😊 #seriusnanya #bantusharing #jangandibully #firstbaby #Nanya #1stimemom

pantangan ibu hamil (MITOS)   makan ikan sembilang
3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Entah percaya atau tidak, saya baru mengalami. Setelah saya makan ikan sembilan di asam pedas. 2 hari kemudian saya keguguran. Setelah saya ingat² mundur ke belakang, saya habis makan ikan itu. Menyesal sekali saya, kenapa saya tidak bertanya dulu ke orang tua. Saya tidak percaya akan mitos tersebut, tapi itu betul terjadi.

Baca lagi

itu tulisannya mitos bunda, banyak berdoa yaaa

4y ago

yaa bun, pdahal lg hamil pengen banget sembilang asam pedas, n ttg mitos ni sy baru tau.. krn bru searching

ikan lele bukan si itu ?

4y ago

iyaa bun🙂 sy cuman worry aja krn mitosnya ngeri bgt masa mkn ikan sembilang janin smpe bsa ilnG.. diluar nalar kta y emng..