Tidak prnh minum obat/vitamin slama hamil

Bun saya selama hamil tidak prnh minum obat/vitamin yg di anjurkan bidan/dokter,krna saya pling anti minum obat,krna klau minum obat saya slalu muntah,skrng sya sdng hamil 23week,dan hnya minum susu HAMIL aja,apakah ada dampak pada janin sya nanti nya Bun?mohon pencerahan nyaπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

jelas ada efeknya buat janin. bisa jadi akan keliatan sekarang, atau pas lahir nanti, tapi bisa juga keliatan pada pertumbuhan dan perkembangannya nanti. intinya 'amit-amit' kalo nanti anak bunda kurang dalam pertumbuhan dan perkembangan baik fisik maupun psikisnya jangan dimarahin ya, itu kemungkinan besar akibat kurangnya nutrisi dan vitamin yang harusnya dia serap semasa masih dalam kandungan. maaf bun, kalau sayang anak dan memikirkan masa depan anak, pasti mau nggak mau, doyan nggak doyan bunda akan mengusahakan tetap minum vitamin kehamilan yang udah dikasih atau diresepkan oleh dokter ataupun bidan.

Baca lagi
3y ago

asam folat sangat baik buat perkembangan debay, tablet tambah darah untuk kestabilan HB bunda dan kalsium untuk pertumbuhan tulang debay, kata dokter biar pas lahir terutama bagian tempurung kepala debay udah jadi (keras), karena bagian itu yang kata dokter riskan banget. ayo bun makin semangat untuk minum vitamin kehamilannya. demi perkembangan dan pertumbuhan debay dalam perut dan demi kasih masa depan yang lebih baik buat debay nanti. mulai diminum vitaminnya, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.