HB

Bun, saya khawatir sekaligus sedih... Saya lahiran 2 bulan lalu secara normal alhamdulillah... Saya sedih karena saya ngga bisa melayani suami seperti sebelum punya baby karena belum kb 😟solusinya gimana ya bun?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

segera kb ke bidan terdekat bun.. aku juga dulu gitu, suami udah mau tp belum kb.. minta di anterin suami malah malas terus kubilang hb gak pake pengaman nanti hamil lagi gimana? suami jawab emang kenapa kalo hamil..? kayak gak ada suami aja.. alhasil aku minta tolong ke adik bun buat nganterin kb, karena aku gak bisa bawa motor.. bukannya gimana ya bun, aku bukannya gak mau hamil lagi cuma ya memberi jarak kepada anak.. karena aku udah ngalamin anak masih 1,7 tahun udan hamil lagi.. sikakak jd kurang perhatian karena sulitnya membagi waktu, kadang energi udah terkuras ngurusin adiknya jadinya udah capek main sama kakaknya.. makanya aku kb bun, sebisa mungkin harus kb dulu..

Baca lagi

kalo bunda asi ekslusif dan sering menyusui 2-3 jam sekali sebenernya gpp bun gak kb. karena menyusui katanya sih kb alami. kalo gak pake kalender masa subur aja. kalo bingung instal apk flo biar tau masa subur kita . semoga bermanfaat

alasan belum KB? kalo belum siap dengan kehamilan berikutnya tp tetep kepengen ena2 baiknya KB bun..

Makasih ya bunda2,,sarannya.. Kb yg murah apa ya bun?

3y ago

kb yg murah dateng aja ke puskesmas ada yg bilang gratis

VIP Member

Kan masih bisa pakai kondom bu