Flek 11 week, vonis BO

Bun, saya divonis BO . UK 11w . Saya baru pertama usg, karena sebelumnya konsul ke bidan, dan ga ada keluhan apapun . Tapi seminggu ini saya ngflek, dr mulai yg coklat sampai merah ky darah haid . Udah dikasih obat penguat, tapi tetep flek . Makanya tadi ke dokter . Dan dokter menyarankan untuk kuret . Tapi saya minta pake obat dulu . Yg jadi pertanyaan saya, untuk UK 11w apa memang udah ga ada harapan lagi ? Maksudnya apa ga ada kemungkinan kalo janin belum terlihat ? Ini kehamilan kedua, anak pertama sudah 5th . #bantusharing

Flek 11 week, vonis BO
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bener kata bunda Soraya kalo hamil BO kemungkinan besar tidak bisa diteruskan bun, karena janin tdk berkembang. Biasanya kalo diteruskan gak bisa bertahan lama akan luruh sendiri. Kebetulan sebulan yang lalu sy USG utk yg ke-2 kalinya diusia 11W sudah kliatan janinnya bun.

kalo bo emang setauku (maaf) gak bisa diteruskan bun . cuma bunda cari di google, pengertian bo itu apa . kakak iparku juga gitu bun, sama kayaknya uk segitu, nge flek sampe keluar darah, akhirnya di kuret karna memang janin tidak berkembang .