Menyapih

Bun, minta tips cara menyapih anak 2 tahun yg efektif dong..

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Suliittt bgt bun. Harus kerjasama sm suami deh. Saya hampir 1 bln baru bnr2 lepas. Cara halus gk mempan, pake cara kasar deh.huhu.kasian bgt. Soalnya wktu itu saya hamil 7 bulan,perut udh gede jd sulit buat nyusui kk nya

3y ago

cmn bbrp hr n 1 mggu msh suka lupa pgin nen tp qta hrs tegas

saya pake metode menyapih dengan cinta alhamdulillah berhasil anak juga minim drama & gk trauma ..cuma memang butuh waktu yang lebih lama & sounding yang konsisten & sabarrrr

ak kmrin berangsur2 Bun gak lgsg berhenti. prlhan dikurangin waktu menyusu sampi akhirny menyusu pas mau tdr aj bun. tp itu berbulan2 sih ak 3 bulann

Klo aku manjur oles Brotowali Bun...tapi kasian..Krn sgt pahit bun

5y ago

Makasih bun sarannya. Kayaknya ini trik terakhir ya kl susah aja cara lain huhu

klo sya di oleh minyak kayuputih aja bun, hehhe