Blackmores pregnancy vs folamil genio

Bun minta review nya soal blackmores pregnancy vs folamil genio nya bunn. Barangkali Bunda2 di sini ada yang pernah coba. :)

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku minum 22nya sih bun Gimana ya Pilihan sulit wkwk Kandungannya hampir sama Yg bikin aku berhenti di Blackmores karna kapsul nya besar dan harus diminum 2x Kalau folamil lebih kecil dan cukup 1x Karna saya pelupa dan kalo di tm1 masih suka mual gitu kadang pake Blackmores agak kesusahan karna nanti cepet muntah nya dan jadi bolong minum vit nya Untuk efek ke depannya bagus mana aku gatau Yg aku percaya ga semua tergantung vitamin yg di konsumsi Olahraga selama hamil juga membantu meningkatkan siklus oksigen buat bayi yg membuat perkembangan bayi bisa lebih baik juga Makanan seimbang dan yg sehat juga berpengaruh besar dg apa yg bakal di serap janin

Baca lagi

coba di liat lagi dan di baca lagi bun. itu kandungan blackmores pregnancy itu lebih lengkap 😊😊 dia selain ada DHA ada fish oilnya juga. ada kalsium yg lebih tinggi dosisnya di timbangkan folamil. selain itu fungsi blackmores pregnency bisa menutrisi asi di dalam tubuh kita sehingga kita bisa lebih mempersiapkan asi buat sibay. kalau udah usia kandungan trimester 3 lebih baik pakainya folamil.gold kak 😊 karena sering saya mendapatkan resep dri dokter kandungan trimester 3 pakenya folamil.gold.

Baca lagi
VIP Member

Wah sama bagusnya bun blackmores pregnancy vs folamil genio, kandungannya pun mirip-mirip, bunda bisa minum dua-duanya tapi jangan disaat yang bersamaan ya bun. Mungkin bunda bisa coba folamil genio dulu kalau sudah habis baru deh coba yang blackmores hehe.

VIP Member

Blackmores pregnancy vs folamil genio menurut aku sama bagusnya bun, karena kandungannya juga banyak yang sama, kalau bunda mau minum bisa dua-duanya tapi jangan di waktu yang bersamaan ya bun, atau bisa dikonsultasikan dulu sama dokternya bunda.

VIP Member

Menurut aku blackmores pregnancy vs folamil genio sama bagusnya karena kandungannya pun sama, tapi bunda bisa coba cari tau dulu lagi aja yang lebih detail atau tanya sama dokter kandungan bunda.

sy 22nya pernah minum, folamil dari tm1-2, blackmores dari tm3 kalo mnrut sy sama bagusnya sih cuma bedanya kapsulnya lebih gede blackmores, minumnya juga 2xsehari, kalo folamil 1xsehari.

VIP Member

Menurut aku blackmores pregnancy vs folamil genio aku pilih folamil genio karena direkomendasikan juga sama dokter aku, terus aku baca-baca ternyata bisa juga untuk busui.

VIP Member

Hmm pilihannya berat ya bun hehe, menurut aku blackmores pregnancy vs folamil genio itu sama aja bun kandungannya, tapi aku lebih prefer ke folamil genio sih.