Jahitan pereniun

Bun, minta izin sharing nya dong. Tadi pas BAK keluar benang rapuh kayak gini. Ini jahitan lepas atau gimana ya. Ini hari ke 10 pasca lahiran. Aku kena jahit luar dalem intinya jahitannya banyak. Tak buat duduk dan aktivitas udah ngga sakit sih. Hari Minggu kemarin kontrol kata dokter jahitannya bagus udah kering. Tapi khawatir banget karena keluar benang kayak gini takut jahitan lepas atau malah jahitannya ngga jadi huhu. Mungkin bunda bunda disini ada yang pernah ngalamin hal yang sama?

Jahitan pereniun
7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

coba cek ke dokter dulu jaitannya kebuka atau gak ini pengalaman aku waktu lahiran anak pertama sama jaitannya obras luar dalem si benangnya lepas sendiri tapi luka jaitannya udah menyatu lagi seperti semula

VIP Member

sama saya juga l, itu jahitan simpul yang gak kejahit Bun kaya sisaan benang nya kan posisinya gak kejahit jadi dia bakal kaya putus gitu karna dia gak kejahit jadi gak keserap sama tubuh

Post reply image
4mo ago

kalo bidannya ninggalin agak panjang ya panjang juga yang putus nya Bun, kalo gak yakin bisa cek aja jahitannya pake kaca kalo dirasa ada yang kebuka ya ke bidan aja

aku pernah bun, terus pas diperiksain katanya gapapa yg penting lukanya ga kebuka jd diresepin salep sm dokter

4mo ago

@ratna pke salep betametason

aku tadi juga ada yang lepas, ini malah perih bund.. gmn ya? takut bgt kalo harus jahit ulang

4mo ago

1 bulan bund

SMA sya jg bgtu mlh 1 Minggu hbis lahiran lepas . tpi stlh konsultasi k bidanya gpp .

saya jg kayak gtu kak .selagi GK skit saya enjoy aja GK mau mkir negatif heheh .

cek dulu pake kaca, bener lepas atau engga