bingung

Bun,mau tanya selama hamil harus suntik TT lagi apa enggak ya? Saya terakhir suntik TT pas sebelum nikah aja,minta infonya ya bun

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau saya sih disuruh suntik TT lagi bun meskipun dalam keadaan hamil, tapi dokter kandungannya bilang lebih baik suntiknya saat kandungan usianya udah 20 minggu atau lebih. Coba ditanyakan lagi bun di puskesmas atau konsul dulu ke dokter kandungannya biar lebih jelasnya.

VIP Member

Saya gk pernah suntik TT hamil anak pertama dan anak kedua. Suntik TT pas mau nikah aja. Terakhir itu. Kalau hamil gk pernah karena saya waktu hamil ke dokter jd dokter gk pernah ngomong soal suntik TT.

Barusan abis suntik... Baru pertama.. Karena sebelum nikah aku nggak suntik.. Pegel nya masih terasa...πŸ˜„ Usia kandungan 15w.. disarankan sama bidan karena udh ada riwayat 2x keguguran..

Baca lagi

Kalo kontrol di RS biasanya ga di suruh bun.tapi kalo di bidan biasanya di tanyain suntik TT. Sy hamil ke 2 ini sudh 2x suntik TT karna insya allah sy mau lahiran di bidan

Aku tiap bulan kontrol k rs,kalau d rs biasanya dokter g pernah saranin untuk suntik TT,tapi aku inisiatif aja suntik TT di bidan buat mencegah juga kan gak salah.

Harus suntik lagi bund karena suntik TT itu di lakukan 5 kali saat ingin menikah hamil pertama 2 kali melakukan suntik hamil anak selanjutnya

Kontrol awal ke bidan diharuskan tt lg. Krn bidan stok tt habis disuruh ke puskesmas, dipuskes jg habis. Malah dpt suntik tt nya di posyandu.

VIP Member

Kalau bidan saya pernah tanya udah berapa kali TT kalau udh 2x nggak TT lagi.. Saya TT pas masih SD sama sebelum nikah bun..

Aku nikah sekali suntiknya..terus pas hamil 2 kali..pas 5 bulan sama 6 bulan

Harus suntik.. Saya dlu hamil 6 bulan suntik TT