Air kelapa

Bun mau tanya, Sayakan hamil 6 minggu kira² kalau minum air kelapa/ makan kelapanya boleh ga ya bun??

60 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya waktu hamil uk 9 week minum air kelapa hari sabtu hasilnya ngeflek hari minggu nya pas gak ada dokter ... Pas senin pagi langsung cuss ke dokter spog pas dipriksa malah saya di omelin .. Air kelapa itu tidak begitu di sarankan untuk bumil muda kata dokter saya.. Tapi sangat di saran kan untuk yang hamil tua Saat uk masuk 6 ke atas itu sudah baik .. Itu sih kata dokter SPOG saya ya bun🤗 Mungkin setiap org beda2

Baca lagi
5y ago

Iya betull bgt bun Buat pelajaran kita2 yah bun, kalo sayg anak sebaiknya ikutin saran dokter / bidan yang lebih tau .. Biar janin selamat sehat sampai waktunya lahir.. Ada masa nya kita juga bakal makan/minum dengan aman ..🤗🤗 #pelukjauhh

Klu yg riwayat pernah keguguran jgn bu dan kita jg ngk tau kondisi kehamilan bunda kyk gmn lemah atau kuat kandunganya, lbih baik cri aman di TM 1 ini seleranya ditahan2 dlu bub smp kandunganya kuat, krn wktu aku slesai keguguran air kelapa ijau aku pake buat membersihkan rahim ku dr sisa2 keguguran.

Baca lagi

Saya pernh pas tm 1 mnum air kelapa. Tpi ada yg ngmng gk boleh krna bikin kontraksi ktanya. Jdi d berhentiin. Gk tau bner/engganya bun. Saran nya sih jgn bnyak2 aja bun. Skrg udh msuk tm3 sya hmpir tiap hari mnum air kelapa.. Klau tm 1 ktnya msih rawan..

5y ago

Krista : iya mungkin bunda mah kebnyakan 😂 Tapi emng es klapa muda itu nyegerin 😂 Apalagi klau pnas2 gini..

Ada yg bilang boleh, tp klo saya pribadi ga minum sih sebelum 7 bulan.. krena saat haid kalo saya minum air kelapa itu pasti langsung banjir keluarnya jadi parno saat masih awal hamil minum air kelapa

Klo z di saranin d usia 5 bulan bun soalx klo kndugn msh trlalu muda biasax akan ad kontraksi... Yh buat jaga2 aj bun.... Klopun bsa max 1 gls perhari tdak boleh trlalu bnyk.

Katanya kalo masih hamil muda mesti dibatasi dulu .. Soalnya kandungan berbeda2 kan ya .. Takut kontraksi sih..coba sharing dengan dokter/bidan mom biar lebih pasti..

Boleh sih Bun,. Kmren dokter ku pas hamil dr awal hamil dia minum nya air kelapa. Karena gak bisa minum air mineral biasa.

gpp bun, saya dlu trimester awal juga sering minum kelapa untuk menghindaru dehidrasu krena air putih aja mual ..

Boleh bun air kelapa lebih bagus malah yang murni gak usah dicampur sama gula atau apa apa

Kalo aku disaranin minum air kelapa muda uk 7 bln aja... 1 minggu 2 kali biasanya...