Ibu menyusui boleh minum wedang secang dan wedang uwuh tidak?

Bun, mau tanya.. Saya sedang flu dan tenggorokan gatal seperti radang.. Minum obat takut krn sedang menyusui, kira kira boleh tidak yaa kalau minum wedang secang?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

saya kemarin sempat flu jg bund, selama 3 hari alhamdulillah hari keempat udah mereda. yang saya lakuin: - sering minum air, kalau bisa hangat kalau ga ya air suhu ruang aja. bisa sampe 4 liter sehari - pake masker 24 jam biar debay ga ketularan - dikerokin, kasih minyak kayu putih di badan - istirahat selama 2 hari ga ngapa2in cuma nyusuin sama mandiin bayi, urusan cuci, masak, sedapetnya aja bund, fokus ke kesehatan - makan makanan sehat: sayur, protein (telur rebus, ayam), tempe tahu - minum susu menyusui/asi booster lain kalau wedang secang jujur saya takut bun, soalnya ada bahan2 yg mgkn bisa memengaruhi bayi tp kita ga tahu. itu kalau saya lho bund. lebih baik minum wedang jahe aja bun.

Baca lagi
1y ago

terimakasih banyak sarannya ya bun ☺☺

saya gatau kalo wedang gitu bun. kalo tenggorokan gatalnya kayak mau batuk, beli obat batuk ibu dan anak aja. yg herbal cina ituloh. itu aman kok buat anak, bumil, busui. kalo gatalnya ke radang bisa minum degirol. kemarenan saya juga minum ini, aman kok buat bumil busui.

Baca lagi

kemaren saya juga flu, cuma minum paracet aja bund, kalo wedang2an cuma bikin jahe di geprek pake madu di seduh pake air panas ddiemin sampe hangat baru d minum. kalo obat flu nya lebih baik sebelum beli tanya dulu obatnya aman ga untuk busui. cepat sembuh bun

1y ago

terimakasih banyak doa dan sarannya ya bun ☺☺ini juga minum jahe digeprek semoga membaik