5 Tanggapan

Expert

Saaya kirimkan tips bu ya, semoga bersedia di baca.. Berikut ini saran untuk promil 1. Siapkan tabungan untuk kebutuhan hamil, melahirkan, nifas dan menyusui 2. Lakukan pola hidup sehat (Olahraga minimal 3x30 menit seminggu, makan makanan dengan kadar karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral yang seimbang, konsumsi asam folat 400mcg 1 kali sehari karena asam folat sering hilang dalam proses pemasakan makanan sehingga konsumsi multivitaminnya sangat diperlukan. Tidur 7-8 jam per hari. Kelola stres dengan meditasi. 3. Lakukan pola hidup sehat tersebut baik pada istri dan suami 4. Usahakan hamil pada saat Body Mass Index dalam kategori normal untuk mencegah komplikasi selama kehamilan 5. Kenali siklus menstruasi dan siklus ovulasi 6. Lakukan hubungan suami istri pada masa subur, 2x3 kali seminggu tanpa kontrasepsi termasuk kondom 7. Kunjungi dokter spesialis kandungan jika upaya di atas belum membuahkan hasil jika telah dilakukan selama 1 tahun.

olahraganya apa aja bu itu

Expert

Olahraganya ada banyak bu,, bisa brisky walking atau jalan cepat, pilates untuk ibu hamil, yoga untuk ibu hamil, renang untuk ibu hamil..

itu nanti turun sendiri apa gimana bu soalnya belum pengalaman jdi masih banyak bertanya maaf ya ibu

Expert

Bukan masalah diturunkan atau tidak bun.. Apakah bunda saat ini sedang hamil? Apakah sudah diperiksakan ke dokter atau bidan?

belom hamil ibu

Expert

Hallo Bunda, Kalau boleh tanya,, tujuannya apa nggih bun?? Boleh cerita disini dulu bun kondisi kehamilannya seperti apa?

terimakasih ibu atas penjelasanya diatas 🙏🙏

Expert

kalau belum hamil, bunda bisa coba saran yang saya berikan ya

iya ibu terimakasih

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait