Pendarahan placenta dibawah

Bun mau tanya dong , usia kehamilan 27 minggu mengalami pendarahan karena placenta dibawah uda rawat inap selama 3 hari di rumah sakit katanya gpp dan msih keluar pendarahan . Lalu tadi usg diliat katanya ada kantong , gimana ya bun bahaya ga . Ada yg perna ngalamin kayak gini gak?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

plasenta di bawah? maksudnya PLR bun? kalo saya pas pendarahan sih obatnya diinjeksi bun, memang gak langsung berhenti misalkan udh gak darah jdnya flek nanti fleknya dikit² menghilang. selama msh flek ya gak dpt izin plg tp kalo saya alhamdulillah selalu bersih jadi pas hari ke 3 di RS boleh pulang. krn saya pendarahan berulang jd diresepin obat minumnya dan ini gak ditanggung BPJS ya, ini bisa diminum dirumah kalo perut kram apalagi smpe pendarahan bisa diminumin obat ini dulu. kalo gak mempan baru ke RS.

Baca lagi

Pendarahan karena placenta previa memang bisa menimbulkan kekhawatiran, terutama jika ada kantong yang terdeteksi. Ini biasanya memerlukan pemantauan lebih lanjut. Konsultasikan terus dengan dokter spesialis untuk penanganan yang tepat. Untuk mendukung kesehatan ibu dan janin, pastikan juga asupan nutrisi yang baik dan perhatikan saran medis dari dokter. Jangan ragu untuk menghubungi dokter bila ada perubahan atau kekhawatiran. Semoga semuanya berjalan lancar! https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi
4w ago

iya kak ini kemrn usg katanya ada kantong , maksutnya itu kantong apa kak? trus katanya kelainan pada janin