Testpack samar hampir tak terlihat

Bun mau tanya dong tadi saya tes pake testpack tapi hasilnya itu garis dua cuman testpack samar hampir tak terlihat. Itu artinya apa ya bun? #seriusnanya

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

banyak hal yang bisa membuat hasil testpack terlihat samar hampir ga terlihat 1. terlalu dini memeriksanya 2. garis evaporasi (penguapan urine, biasanya hasilnya negatif) saya pwrnah post menenai testpack, cara penggunaan dengan hasil maksimal, gambar2 hasil testpack yg membuat rancu Dan bingung, hasil test eror, penyebab faktor eror Dan hasil berubah2. di post ini ya 🤗 https://community.theasianparent.com/q/carrying_a_baby_is_the_most_rewarding_experience_a_woman_can_enjoy_mohon_save_de/3293096?d=android&ct=q&share=true

Baca lagi
VIP Member

Saya kmren jga samar bgt liatnya butuh perjuangan fokus. Besok paginya saya tes lagi samarnya udh agak keliatan meskipun masih samar banget. InsyaAllah positif bund. Hcgnya mungkin masih rendah, Coba tunggu 3 hari TP lagi,, smga samarnya agakk jelas

VIP Member

Menurut aku testpack samar hamir tak terlihat tapi garis dua itu bisa aja hamil, cuman kalau mau lebih pasti bunda bisa tes ulang lagi aja tapi pake merk testpack yang lain.

VIP Member

Testpack samar hampir tak terlihat tapi garis 2 ya bun? mungkin bisa aja itu hamil, bunda bisa coba ulang tes pake merk lain aja bun biar lebih pasti.

VIP Member

Kurang tau ya bun testpack samar hampir tak terlihat itu hamil atau engga, saran aku sih coba bunda tes ulang aja sama langsung ke dokter kandungan.

VIP Member

Bisa jadi testpack samar hampir tak terlihat itu mungkin aja hamil sih bun, mungkin bunda bisa tes ulang atau langsung ke dokter kandungan aja.

VIP Member

Udah berapa hari telatnya bun? menurut aku testpack sama hampir tak terlihat bisa aja hamil sih bun, tapi coba di tes ulang lagi aja bun.

saya juga bgitu bun, lalu saya tp lagi hasilnya nrgativ tapi saya masih telat haid sampai sekarang

Post reply image
3y ago

sama2 mam 🤗

TapFluencer

artinya bunda suruh sabar nunggu beberapa hari lg untuk testpack lg

VIP Member

tunggu beberapa hari untuk testpack lg