Batuk pada 27 minggu

Bun mau tanya dong obat batuk buat bumil apa ya bisa ngga pake laserin

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku waktu batuk disaranin minum silex atau herbakof..cuma ini langsung dari dokter bund aturan minum gimana2nya. Jd saran, minum obat sesuai anjuran dokter ya bund ..terutama yg punya asam lambung, biasanya diresepin sekalian obat buat asam lambungnya karna beberapa obat batuk ada yg sifatnya asam.

2mo ago

Oiyaa bun makasih info nya a

beli obat batuk putih aja bund. aku juga kmrin gitu pas hamil 27week batuk parah dahak susah keluar. 2hari minum OBP langsung sembuh alhamdulillah

https://shope.ee/9A0eztr3mm kalo saya waktu itu periksa ke dokter diresepin ini bun

laserine aman ko sy dl pke itu

silex aman untuk bumil bun

coba pke silex bun yg herbal

silex bund ampuh