lendir

Bun mau tanya dong ngeplek kaya lendir warna merah itu katanya tanda2 mau lahiran nah jarak ke kontraksi atau ke lahiran nya biasa nya brpa lama yah ?? Share dong bun

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tergantung bun, ini melahirkan yg keberapa dan udah pecah ketuban/rembes atau blom. Untuk kehamilan pertama, biasanya dr lendir dan darah itu, kontraksi langsung mulai dr perlahan (bukaan 1) sampai intense (bukaan 10) bisa 2-3 hari, bahkan lebih ๐Ÿ˜…. Kalo disertai ketuban rembes bahkan sampai pecah, kontraksi langsung on sampai lahiran bisa hitungan jam saja.

Baca lagi
4y ago

Gpp bun klo mo periksa, klo belum pecah ketuban/rembes dan bukaan masi sedikit biasanya bunda akan disuruh pulang. Tapi klo ada yg bikin worry, misal kondisi ketuban itu td, biasanya bunda langsung stay.

VIP Member

Ak malah flek coklat bund dah 3 hri, Hari ini HPL bidan..mau konsul krn udah 3 hri kontraksi juga, tp blm teratur, dan kluar flek coklatnya masih.

4y ago

Aku malam ini keluar lendir kaya ingus tapi berdarah bun, trus sepanjang malam kaya ngerasain keram dan nyeri seperti mau haid ...