seputar hamil

bun mau tanya dong, disini ada gak yg pengalaman hamil tapi gak ngerasain gejala apapun sampe lahiran, kayak mual muntah, PD kencang/ngilu, perut kram/kencang dll, terus gak ada gejala2 aneh lain nya juga kayak pendarahan atau flek selain perut nya tambah besar aja tiap bulan nya sampe lahiran, ada gak bun ?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

ya Allah Bun,,, itu sungguh kenikmatan yang banyak diidam²kan para calon ibu😁😁 soalnya jarang bgt yang kek gtu si, kaya aku contohnya, ngga bisa nyium aroma orang numis² sama bau MSG, udah langsung muntah, sabun juga, ngga bisa yg wangi menyengat ngga bisa juga yg ngga ada bau, rasanya serba salah, 😂 gpp Bun,, yg penting sehat ngga ada gejala itu ngga perlu dipermasalahkan si klo menurut aku

Baca lagi
2y ago

iya bun, kebetulan saya juga ini InsyaAllah kehamilan ke dua anak pertama, baru masuk 8W, sebelum nya januari kemarin ada riwayat keguguran bun, nah hamil yg sekarang agak beda, gak ngerasain kayak kram2 gitu, terus banyak mual nya makin ke sini.

aku punya pengalaman buruk hamil tapi PD ga ngembang/sakit/bengkak, trus ga ada kram" gt 😌. soalnya beda" tips antara hcg ga naik dan pada akhirnya jarang menimbulkan tanda hamil atau tubuh kita merespon Cpt perubahan hormon. kalo tubuh kita Cpt merespon perubahan hormon alhasil ya hamilnya enak ga rewel mual muntah.

Baca lagi
2y ago

iya ya bun, saya juga PD pas minggu2 pertama mah ngilu bgt, tapi makin ke sini kayak biasa aja, perut juga gak ngerasa gimana2 kayak biasa aja, gak kayak waktu hamil pertama kan rasa nya kayak ada yg ganjel gitu ya ini mah nggak

enak dong bun kalo gitu, menikmati masa2 hamilnya gak drama 😊 temen saya ada kok yg kayak gitu

2y ago

hehe penasaran bun sama juga aku pengen kayak gitu gak ada gejala apa2 tau2 cuma hamil perut besar terus lahiran aja 😬

biasanya yg kayak gini dedeknya baby boy

2y ago

emg lbih baik usg biar bisa lebih jls jk ny ap,,tapi kbnykn yg hamil ank cowok jarang morning sickneess bund