Resah

Bun mau tanya dong,apakah keputihan bahaya untuk kehamilan 29wekk,, Cara ngilangin nya gimna ya soalnya gatel bgt ?

21 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Itu gpp ,karena hormonya meningkat ,,aku dulu dari umur 7bulan sampai mau lahiran juga keputihan Bun ,saya bawa ke dokter gak dikasih obat soalnya itu gpp ,yang penting tidak berbau dan tidak berwarna gelap kehijau"an ,,tetap jaga missV kering Bun ,kalau gatal dibasuh pakai rebusan daun sirih suam" kuku ,aku dulu juga Gitu bun

Baca lagi

Kalo saya pas periksa ga di kasih obat krna memang hormon bund , setiap cd basah harus lngsung di ganti bund, pas kerasa gatel miss v di basuh pake air hangat, stiap abis buang air miss v di lap sampe kering jangan sampai lembab ,.

Saya kemarin pas hamil gitu bun,, dari usia kehamilan 6 bulan sampai sebelum lahir,, saya konsul ke bidan suruh minum Yakult dan selalu dibersihkan, atau gak coba pake air rebusan daun sirih.

pas lg kontrol bulanan bilang aj pas lg konsul....aku dr awal kehamilan smp skrnudh 39 week keputihan terus gak berenti2...nanti dikasih obat vaginal sama bu bidan atau dokter biasanya....

saya gitu kmaren bun dr week 11 sampai lahiran ke dr dikasih salep tp harus dimasukkin ke miss v, ada alatnya gt, sayanya males karena aneh jadi ditahan2in aja gatel bgtnya itu 😂

Keputihan waktu hamil itu wajar bun, tapi keputihan tanpa bau, warna berubah, dan gatal. Saya pernah tanya ke bidan desa, kalau keputihan biasanya konsultasi harus ke dokter.

Aku ke dokter cek keputihanku di usg kta dokter keputihanku bahaya krna warnanya jg udh kuning kehijauan akhirnya diksh obat yg diharuskan dimsukin ke dlm ms.v aku bun

5y ago

Btw saya hmil 8w bun

VIP Member

Periksa/berobat bun.. jgn disepelekan ya🙏 saya jg bgtu bun uk20w keputihan berlebihan + gatel + agak bau jd janin kenak infeksi bakteri (meninggal dlm kandungan)

5y ago

ketahuan nya gmn bun, bayi nya jadi kurang gerak kah

Sbaiknya sgera ke bidan atau dokter aja bund buat konsultasi. Biasanya kalau mmg perlu apalagi klo smpe gatel akan dikasih antibiotik bund.

Bahaya keputihan p lg nnt kl lhiran normal ngefek ke babyny jg. Kmren pz hmil dksih obat sm dokterny dr pd baby ikut kena.