Rebusan seledri

Bun, mau tanya.. Boleh gak minum rebusan daun seledri, katanya itu bisa untuk menurunkan tensi tinggi.. Saya sekarang sudah 35week dan sedang tensi tinggi bun..

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo buat ibu hamil saya gatau aman apa engga tp rebusan sledri memang cepet bgtt nurunin tensi, jd hati2 bgt minumnya, dikiiitt aja trs langsung cek tensi berapa, jgn ampe bablas. mama saya hipertensi soalnya dan perawatannya minum rebusan sledri. baiknya sambil konsul dokter kandungan aja bund, kondisi bumil takutnya beda sm yg ngga hamil kaan, minimal konsul aja lewat aplikasi halodoc alodokter dll

Baca lagi
3y ago

iya bun, trima kasih saran nya

sama Bun saya Sabtu kmrn kontrol tensi tinggi 160 usia 37w biasanya ga prnh smp sgth, sampai saya langsung dsruh cek lab dan urin tp Alhamdulillah hasilnya negatif. memang katanya kalo mau tensi kita harus tenang nafas di atur Bun.

3y ago

ngaruh juga kali ya itu bun, saya tiap kqli mau tensi udh deg2an duluan.. takut tensi tinggi

kalau ini dikonsulkan sama dokternya ya, Bun. soalnya Papah saya pernah begitu. tensi tinggi. dirajinin minum seledri, turunnya kebablasan. malah jadi lemes (itu di laki2, ya. bayangkannkalau di ibu hamil)

Waktu saya 37w tensi tinggi banget bu sampe 160, makan semangka yang banyak aja atau jus lemon + madu, 39w tensi udah normal..

3y ago

iya bun, sama saya juga tensi 140-160 bun, naik turun bun..

setau ku jus belimbing juga bisa bun... coba baca2 aja lagi untuk solusinya

tensinya berapa bun saya jg tinggi 160 mkn apa supaya trun ,

3y ago

klo aq makan belimbing

yg penting rilexs jngan trlalu bnyak pikiran bund...

3y ago

iya bun.. terima kasih

aku malah di saranin bidanku jus seledri bun

3

2