Microgest lewat dubur

Bun, mau tanya. Bagaimana cara memasukkan microgest lewat dubur agar tidak sakit? Karena saya dirrspkan untuk konsumsi lewat dubur, sudah dicoba tp sakit banget Bun:( Oh iya kata dokter lewat dubur karena saya sedang flek bun Edit: terima kasih buat bunda semua yang jawab. Qadarullah kemarin saya flek di USG kemudian diresepkan microgest. Namun pagi ini pendarahan dan kembali ke dokter untuk USG dokter bilang janin sudah gugur, sisa darah sedikit. Mohon doanya semoga rahim saya bersih tanpa kuret. #seriusnanya #bantusharing #ingintahu #pleasehelp #firstmom #firstbaby

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dulu sy juga dapet penguat kandungan yg dimasukkan lewat dubur mam. Tp bukan microgest. Kalo ga salah progesterone atau apaaa gitu sy lupa. Ga sakit kok mam di masukin ke dubur. Caranya sambil tiduran miring ke kiri/kanan trus langsung masukin deh. Kaya jlep gitu berasa pup masuk lagi ke atas.

dubur apa vagina? klo lewat dubur yg bereaksi nnti sistem pencernaannya dong bun. mending bunda balik lg aja tanyain sm dokternya biar jelas ;(

pengalaman aku pas menjelang lebaran flek di uk 24w karena kecapean, pas kontrol diresepkan microgest 200mg untuk dimasukan ke vagina bun, bukan dubur..

kalau lewat dubur sakit coba tanya dokter lagi ya Bun. sebenernya klo flek setau saya bagus lewat vagina Krn langsung sampai ke rahim.

dulu saya pas awal tau hamil dan usg juga dimasukin penguat lewat dubur bund tapi yg masukin asisten dokternya

TapFluencer

gapernah denger microgest lewat dubur saya sih diminum ya , temen saya yang flek pun diminum/masuk ke vagina

Bun maaf sebelum nya Cb pastiin lagi ke dr nya emg ke dubur kah? Setahu sy vagina kalo microgest y

saya dari awal hamil microgest selalu di masukan dalam dubur smpai usia kandungan 5bulan

lewat vagina bun bukan dubur, karena itu untuk menguatkan dinding rahimnya